Jual Sunblok / Sunright 35++ Nu Skin

Jual Sunblok / Sunright Nu Skin
Halo Nu Skin lovers, kami distributor Nu Skin menjual sunblock / sunright Nu Skin harga promo, kualitas produk 100% asli dari Nu Skin Indonesia.



Sunright Nu Skin mengandung SeaLastin, sebuah bahan alami yang dituai dari rumput laut yang ditemukan di pesisir Perancis, untuk mempertahankan kulit agar terlihat dan terasa muda dengan melindungi collagen dan elastin.

Salah satu keunggulan produk ini, setelah terkena sinar matahari, cream Sunright Face & Body Formula SPF 35 tidak berubah menjadi 'residu' yang menutup pori-pori, sehingga kulit kita tetap dapat 'bernapas'. ada PA +++ juga untuk perlindungan UVA dan UVB.

Cara Menggunakan Sunright / Sunblock Nu Skin

Gunakan secara merata 30 menit sebelum sebelum berada dibawah sinar matahari.
Gunakan kembali setiap 40 menit jika kita terus-menerus berada dalam air dibawah sinar matahari.

Dianjurkan untuk dewasa dan anak-anak diatas umur 6 bulan bisa dipake ke wajah dan seluruh badan
Dengan formula yang tahan air dan kandungan tabir suryanya, dapat membantu melindungi kulit wajah dan tubuh dari sinar UVA/UVB .
.
Kandungan Utama :
- Parsol 1789 : menyaring sinar UVA/UVB yang dapat masuk secara mendalam ke kulit dan dapat menyebabkan kerutan-prematur (sebelum waktunya) dan penuaan kulit.
- Exclusive SeaLastin : didapat dari rumput laut yang dituai di laut Perancis, membantu melindungi struktur pendukung kulit.
- Vitamin C (Tetrahexyldecyl ascorbate) dan vitamin E (Tocopheryl acetate) : antioksidan yang mencegah kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas.
- Ekstrak Licorice (Stearyl glycyrrhetinate) : melembutkan kulit setelah terekspos dari angin, matahari, dan air.