Manfaat AP 24 Whitening Nu Skin ☑️ Pasta Gigi Pencerah

Manfaat Pasta Gigi AP 24 Whitening Nu Skin
Skin Care Jogja | Apa itu Manfaat AP 24 Whitening Flouride Toothpaste ? AP24 nu skin merupakan pasta gigi nu skin berfungsi membantu mencerahkan dan membersihkan gigi dan mengurangi bau mulut tak sedap.

Manfaat AP 24 Nu Skin untuk Gigi

Pasta gigi AP 24 nu skin adalah salah satu produk nu skin yang bermanfaat / berfungsi sebagai pasta gigi yang berguna untuk mencerahkan gigi serta mengurangi bau mulut yang tak sedap.

Kandungan Pasta Gigi AP 24 Nu Skin

Dikutip dari produk kemasan AP24 dan BPOM dalam produk pasta gigi 24 nu skin mengandung bahan-bahan berikut ini :

Limonene, Dimethicone, Poloxamer 338, Sorbitol, Aluminum , Hydrated Silica, Glycerin, Tetrasodium Pyrophosphate, PEG-12, Cellulose Gum, Sodium Monofluorophosphate, Hydroxide, Aqua Sodium Lauryl Sulfate,  Sodium Oxide, Poloxamer 407, Sodium Sulfate, Sodium Saccharin, Flavor, BHT, CI 77891.

Selain itu pasta gigi AP-24 jug sudah diakui oleh badan FDA / Food And Drug Administration di Filipina yang merupakan pasta gigi yang memilki kandungan  Fluoride yang berfungsi untuk membantu mencegah karies.

Selain itu pasta gigi AP-24 juga aman digunakan untuk membantu membersihkan gigi dari noda bekas minuman kopi, teh dan sejenisnya serta rokok.

Jadi tunggu apa lagi, yuk beli pasta gigi ap24 sekarang juga untuk membantu mencerahkan gigi dan mengurangi bau mulut tak sedap.