Manfaat Jus GAC Dalam G3 Nu Skin Pharmanex

Manfaat Jus GAC Dalam G3 Nu Skin Pharmanex
Manfaat Jus GAC Dalam G3 Nu Skin Pharmanex yaitu membantu meningkatkan kemampuan antioksidan di dalam tubuh. Jus G3 dengan kandungan buah GAC, Siberian Pineapple, Cili Fruit dan Chinese Lycium yang membantu menaikkan nilai karotenoid kulit empat kali lebih dari merk lain. 


Pharmanex mengadakan penelitian ilmiah dengan 34 subyek yang belum pernah mengkonsumsi LifePak sebagai salah satu suplemen nutrisi Nu Skin dan membaginya dalam 3 kelompok yang berbeda. Mereka harus meminum 120 ml G3, jus nutrisi merek A dan B setiap hari selama 8 minggu dan diukur nilai karotenoid kulit mereka dengan menggunakan BioPhotonic Scanner setiap 2 minggu. 

Penelitian menunjukkan bahwa Nilai Karotenoid Kulit dari subyek yang mengkonsumsi G3 meningkat rata-rata 9500 poin. Bagi yang mengkonsumsi jus nutrisi merek A dan B, peningkatan Nilai Karotenoid Kulitnya tidak begitu signifikan. 

Manfaat G3 Nu Skin dibanding Merk Lain


Sumber: Mastaloudis, A. (2005) Effect of G3 and Other Juices on Antioxidant Network Status As Measured by the BioPhotonic Scanner, Nu Skin Enterprises, Inc 

Manfaat Utama Jus G3 Nu Skin

• Mendukung peremajaan sel 
• Sebagai katalis aktif, meningkatkan produksi SOD dan Katalase 
• SCS CertifiedTM—tersertifikasi dapat meningkatkan Nilai Karotenoid Kulit 
• Membentengi pertahanan antioksidan untuk membantu mencegah kerusakan sel oleh radikal bebas 
• Mendukung kesehatan fungsi imun 
• Mendukung kesehatan prostat G3 


Kenapa Harus Minum Jus Antioksidan ?

Tanpa disadari, setiap hari tubuh kita terancam oleh serangan radikal bebas. Radikal bebas berpotensi merusak sel-sel tubuh dan memicu penuaan dini, penyakit jantung, dan berbagai macam penyakit lainnya. Antioksidan melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas dengan cara menyumbangkan elektron kepada radikal bebas, sehingga menetralkan dan menghentikan reaksi berantai radikal bebas. 

Selain itu, antioksidan juga berperan untuk memperbaiki sel-sel yang rusak akibat serangan radikal bebas agar kesehatan kembali optimal. Lindungi kesehatan keluarga Anda dengan G3. Jus dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini dikembangkan dengan menerapkan proses kualitas Pharmanex 6S secara ketat, termasuk dalam hal pemilihan bahan baku dengan manfaat kesehatan penuh. Empat bahan baku utama yang digunakan dalam G3 yaitu Gac, Chinese lycium, Siberian pineapple, dan buah Cili, telah memenuhi standar kualitas yang tinggi untuk memastikan efektivitas kandungan serta keamanannya. Kombinasi empat kandungan buah bernutrisi tinggi ini memberikan perlindungan antioksidan yang kuat untuk mendukung kesehatan fungsi daya tahan tubuh Anda dan keluarga. 

Sumber  : Flyer G3 Nu Skin


Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223