Promo Nu Skin, Paket Suplemen Kesehatan

Add caption
Nu Skin Care Jogja - Promo Nu Skin April 2020 Paket Suplemen Kesehatan untuk Keluarga berfungsi bantu memaksimalkan ibadah Puasa di bulan Ramadhan sekaligus untuk Antioksidan.

Paket Suplemen Nu Skin

Nu Skin dan Pharmanex menghadirkan pilihan paket suplemen kesehatan untuk kamu sekeluarga yang terdiri dari :

Promo Nu Skin April 2020 Suplemen Kesehatan Keluarga terdiri dari Lifepak, Jus G3 dan Jungamals
1. Jus G3 adalah jus kesehatan dengan 4 kandungan buah langka diantaranya GAC Fruit, Siberian Pineapple, Cili Fruit dan Chinese Lycium. 

2. Lifepak adalah suplemen vitamin E dan C, selenium, cooper, zinc, magnesium, karetenoid, flavonoid, polifenol dan asam alfa lipoat. 

3. Jungamals adalah suplemen nutrisi yaitu asam folat, vitamin E, kalsium, besi, seng, vitamin A, vitamin B6, magnesium dan vitamin D.


Dari beberapa pilihan paket suplemen diatas kamu bisa beli salah satu atau bisa juga langsung beli satu paket untuk barengan sama keluarga, kerabat, temen dan orang terdekat kamu.

Yuk, maksimalkan semua ibadah puasa di bulan Ramadhan 1441 H ini dengan membiasakan hidup bersih, gaya hidup sehat, olahraga dan 
sekaligus bantu maksimalkan kesehatan serta daya tahan tubuh dengan makanan dan minuman alami serta konsumsi suplemen kesehatan dari Nu Skin dan Pharmanex.

Untuk informasi harga suplemen puasa dan antioksidan, silahkan langsung hubungi kami Distributor Nu Skin Care Jogja melalui kontak kami.


Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223