Tips Cara Mengatasi Jerawat dan Bruntusan

SkinCareJogja.com - Tips Cara Mengatasi Jerawat dan Bruntusan
SkinCareJogja.com - Tips Cara Mengatasi Jerawat dan Bruntusan pada kulit wajah dengan perawatan yang benar serta pemilihan produk skin care untuk jerawat yang tepat.


Jerawat adalah masalah kulit yang terjadi ketika folikel rambut atau tempat tumbuhnya rambut tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati.

Penyebab Terjadinya Jerawat

1. Produksi minyak berlebih

Kulit wajah yang berminyak bisa jadi dari berbagai faktor, antara lain makanan, minuman dan gaya hidup yang tidak sehat. 


2. Penumpukan sel kulit mati

Pada kulit wajah yang kusam biasanya bermula dari berbagai kotoran atau terjadinya penumpukan sel kulit mati. Sehingga wajah akan terlihat menjadi kusam.


3. Pembersihan yang kurang sempurna

Perawatan wajah yang tidak sempurna dan asal-asalan akan mengakibatkan terjaninya penumpukan kotoran atau debu yang bisa menjadi penyebab munculnya bruntusan bahkan jerawat.


4. Penggunaan kosmetik kurang tepat

Dengan pemilihan produk skin care atau kosmetik yang tidak tepat akan mengakibatkan kulit menjadi iritasi dan menjadikan kulit muncul tanda munculnya jerawat.


5. Stres

Alasan ini menjadi faktor utama juga ketika orang mengalami masalah timbulnya jerawat. Karena hormon kita ketika sedang stres juga akan mempengaruhi peluang timbulnya jerawat.

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Tepat

1. Selalu bersihkan kulit sebelum tidur

Saat tidur, kulit beraktifitas melakukan perbaikan di malah hari. Jika kotoran tidak dibersihkan, proses peremajaan kulit akan terganggu.

2. Istirahat cukup dan atur pola makan

Kurang istirahat dapat membuat tubuh stres dan memicu timbulnya jerawat. Tidur yang cukup serta mengkonsumsi makanan sehat dan teratur sangat diperlukan untuk perawatan kulit wajah, termasuk untuk mengatasi jerawat.

3. Gunakan produk skin care yang tepat

Hati-hati dalam memilih produk skin care. Pemakaian atau penggunaan produk yang kurang tepat akan membuat masalah timbulnya bruntusan dan jerawat yang lebih parah.

Untuk pemilihan produk yang tepat mengatasi jerawat dan bruntusan di kulit wajah kamu. Nu Skin menghadirkan paket produk untuk jerawat dan kulit bruntusan yaitu Nu Skin Clear Action System. 

Dengan memanfaatkan teknologi terkini, para ilmuwan Nu Skin dan Ahli perawatan kulit mengembangkan paket produk Clear Action System yaitu rangkaian produk dengan kandungan Salicylic Acid yang terbukti dapat membersihkan kulit wajah sehingga dapat membantu mengurang jerawat.

Paket Clear Action System Nu Skin

Merupakan rangkaian produk Nu Skin untuk Jerawat dengan perawatan menyeluruh untuk kulit beruntusan atau berjerawat ini terdiri dari :

  1. Cleanser
  2. Toner
  3. Krim Pagi
  4. Krim Malam 
Paket Perawatan Jerawat Nu Skin Clear Action System



Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan cara pembelian kamu bisa langsung menghubungi kami pusat Skin Care Jogja / Distributor Nu Skin Jogja melalui kontak kami berikut.

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223