Peluang Bisnis Nu Skin dan Keuntungannya

 

Peluang Bisnis Nu Skin dan Keuntungannya

Mau tahu Peluang Bisnis Nu Skin dan Keuntungannya ? Yuk simak Panduan lengkap mengenal produk Nu Skin, Daftar menjadi member dan memulai bisnisnya. 

Apa itu Nu Skin ?

Nu Skin Enterprises adalah perusahaan multilevel marketing dari Amerika mengembangkan dan menjual produk personal care dan suplemen kesehatan dengan merk Nu Skin dan Pharmanex. Dikutip dari Wikipedia

Apa saja produk Nu Skin ?

Produk Nu Skin terdiri dari berbagai kategori antara lain :

1. Produk Perawatan Wajah

Terdiri dari berbagai jenis antara lain seperti Galvanic Spa, Lumispa, Glacial Marine Mud, NaPCA, MakeUP Cleanser, Powerlips, Bedak, Foundation, InstaBlanc dan lainnya.

2. Produk Perawatan Rambut

Terdiri dari shampo, toner atau paket Nutriol Scalp and Hair System, Scion Hair Care dll.

3. Produk Perawatan Tubuh

Terdiri dari Galvanic Body Spa, Body Shapping Gel, ageLOC TR90 System dll.

4. Produk Suplemen Kesehatan

Terdiri dari berbagai jenis suplemen kesehatan dan multivitamin yang baik untuk kesehatan tubuh seperti Lifepak, Marine Omega, Tegreen, Jus G3 dan lainnya.

Bagaimana cara memulai bisnis Nu Skin ?

Untuk memulai suatu bisnis, tentunya hal yang pertama kita lakukan adalah mempelajari terlebih dahulu bisnis yang akan kita jalankan. Kemudian setalah kamu sudah mempelajari Nu Skin dan beragam produknya.

Untuk mengetahui bagaimana cara memulai bisnisnya tentu yang selanjutnya kita lakukan adalah mempromosikan semua produk Nu Skin yang kita jual melalui berbagai media baik itu online atau offline sesuai peluang terbaik.

Setelah mendapatkan leads atau calon konsumen yang sudah menghubungi kamu, tentu kamu bisa langsung menghubungi dan menjelaskan tentang jenis produk yang ingin dibeli konsumen. Kemudian setelah itu pastikan pembeli menerima informasi jelas tentang manfaat produk, harga dan cara beli.


Apa saja keuntungan bisnis Nu Skin ?

Jika berbicara tentang apa saja keuntungan bisnis Nu Skin atau jualan produk Nu Skin baik itu offline maupun online. Sudah bisa dipastikan ada beberaapa jenis keuntungannya antara lain :


1. Keuntungan Selisih Harga

Maksudnya yaitu ketikan kita misalkan saja satu produk Nu Skin kita modalnya 1juta, nah kemudian pastikan juga kamu mendapatkan keuntungan berapa untuk kamu menjualnya. Misalnya kamu menjual produk tersbut dengan harga 1,2jt berarti kamu mendapatkan keuntungan 200rb setiap kali menjual produk nu skin.

2. Keuntungan Cashback

Yaitu jenis keuntungan dari cashback Nu Skin Indonesia untuk diberikan kamu sebagai salah satu distributor atau pembeli atau konsumenmu.

3. Keuntungan POIN 

Ya di bisnis Nu Skin ini kita juga akan mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa kamu kumpulkan poinnya untuk di corvert menjadi pelaku bisnis Nu Skin termasuk kamu.

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223



Velocity by Nu Skin

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya tentang finansial rewards kamu bisa pelajari lebih tentang Velocity by Nu Skin.

Simak selenkapnya di halaman ini :

https://www.nuskin.com/in_ID/join/financial_rewards/Velocity.html

Velocity by Nu Skin


Velocity by Nu Skin yaitu program pembayaran kinerja yang menawarkan pilihan fleksibel yang sesuai dengan gaya hidup Anda, memberikan penghasilan cepat yang akan membuat Anda dan tim Anda termotivasi, serta memberdayakan Anda untuk membangun masa depan dengan cara Anda.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan berbagi produk-produk favorit Anda kepada teman-teman? Mungkin Anda bermimpi menjadi bos untuk diri Anda sendiri? Apapun tujuan Anda, gaya dan perjalanan Nu Skin Anda akan istimewa, khusus bagi Anda. Dengan Velocity, Anda memilih jalan dan langkah Anda sendiri – sesuai kecepatan Anda.


Belum ada Komentar untuk "Peluang Bisnis Nu Skin dan Keuntungannya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.