Jual Nu Skin 180 System

Jual Nu Skin 180 System Harga Murah


Jual Nu Skin 180 System berfungsi mengurangi tanda penuaan pada wajah. Dilengkapi dengan kandungan 10% bahan aktif vitamin C dengan formula krim bermanfaat mengurangi noda dan diskolorasi sekaligus mengencangkan kulit serta membantu mendorong produk kolagen guna mengurangi kerutan di kulit wajah. Beli Nu Skin 180 System harga murah bersahabat langsung dari kami.

Kulit muda terawat dan bebas kilap adalah kunci untuk tampil prima. Atasi masalah penuaan pada kulit dengan perawatan harian yang dapat mencerahkan, mengurangi tampilan garis halus, dan menambah kadar air pada kulit, dan lengkapi dengan perawatan mingguan sesuai kebutuhan kulit Anda dengan paket produk Nu Skin untuk wajah Nu Skin 180 System.

Fungsi, Manfaat, Kandungan Nu Skin 180 System

1. Face Wash Nu Skin 180 System

Nu Skin 180° Face Wash mengandung 10 persen Vitamin C aktif yang efektif, menjadikan produk ini sebagai salah satu pembersih anti penuaan yang luar biasa. Tingkat konsentrat Vitamin C dalam produk ini menjadi senjata yang kuat dalam menghadapi berbagai tanda penuaan. Selain mengatasi noda-noda penuaan dan perubahan warna pada kulit, formula krim ini juga membantu mendukung produksi kolagen untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerut. Rawat kulit Anda dengan Nu Skin 180° Face Wash untuk kulit wajah yang segar, bersih, dan tampak lebih muda.

sumber : https://www.nuskin.com/in_ID/products/nu_skin/core_systems/nu_skin_180/41101251.html

2. Skin Mist Nu Skin 180 System

Kulit cantik hari ini untuk kulit yang lebih sehat di esok hari. Mengandung di-peptide dan tri-peptide yang dapat membantu mengurangi terbentuknya kerutan dan kulit kendur di masa dating. Ekstrak jamur secara eksklusif memperbaiki dan mengencangkan pori –pori, menyejukkan dengan HMW complex untuk menenagkan dan melindungi kulit.

sumber : https://www.nuskin.com/in_ID/products/nu_skin/core_systems/nu_skin_180/41101253.html

3. Cell Renewal Fluid Nu Skin 180 System

Membalik waktu tanpa iritasi. Mengandung 15% konsentrat yang sangat kuat dari polyhydoxy acid(PHA)gluconolactone yang sangat efektif untuk meningkatkan pergantian sel kulit serta mengecilkan pori –pori, formula lembut ini sanagt efektif menanggulangi tanda – tanda dari penuaan.

sumber : https://www.nuskin.com/in_ID/products/nu_skin/core_systems/nu_skin_180/41101250.html

4. UV Block Hydrator SPF 18 Nu Skin 180 System

Memberi perlindungan serta melembabkan. Diformulasi dengan photosome yang diaktifkan oleh cahaya, teknologi maju tabir surya ini mengikis tanda – tanda dari kerusakan DNA kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari serta member pertahanan pada kulit untuk melawan sinar – sinar UVA dan UVB. 

sumber : https://www.nuskin.com/in_ID/products/nu_skin/core_systems/nu_skin_180/41101254.html

5. Night Complex Nu Skin 180 System

Saat  bangun di pagi hari kulit wajah terlihat lebih muda.Pelembab malam hari yang kaya akan creatine ini mampu mendorong perbaikan DNA, melindungi serta melawan kerusakan – kerusakan yang diakibatkan oleh radikal – radikal bebas,dan memperkuat sekat proteksi kulit. 

sumber : https://www.nuskin.com/in_ID/products/nu_skin/core_systems/nu_skin_180/41101252.html

6. AHA Facial Peel Nu Skin 180 System

Menghapus kesuraman kulit menua dalam hitungan menit. Dengan memanfaatkan 10% larutan lacticacid, formula yang telah terbukti secara ilmiah ini menghilangkan penampakan dari penuaan dan kerusakan yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari. Sangat efektif membantu menstimulasi pembaruan sel serta memperkuat sintesis kolagen untuk meghasilkan kulit yang lebih halus dan terlihat lebih muda. 

sumber : https://www.nuskin.com/content/nuskin/in_ID/products/product.41101249.html

Dari masing- masing penjelasan produk dan manfaat  Nu Skin 180 System diatas sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu. Untuk hasil yang maksimal untuk hasil kulit wajah yang bersih glowing, mulus, lembut dan ternutrisi dan terlindungi dari kerutan dan garis halus di kulit wajah untuk wajah lebih muda.

Untuk informasi harga Nu Skin 180 ini serta cara pembelian satu paket atau satuan kamu bisa langsung menghubungi kami distributor resmi Nu Skin Indonesia yang berlokasi di Jogja. Silahkan hubungi kami melalui kontak berikut.


Kontak Nu Skin Jogja 

Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223



Belum ada Komentar untuk "Jual Nu Skin 180 System"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.