3 Produk Nu Skin untuk Mencerahkan Wajah

3 Produk Nu Skin untuk Mencerahkan Wajah

Yuk kenali 3 rekomendasi produk Nu Skin untuk mencerahkan wajah berikut ini. Ketahui manfaat atau fungsi dari masing-masing paket produk tersebut.

1. Tri-Phasic White System

Nu Skin Tri-Phasic White System adalah sistem pencerah kulit yang lengkap dan terdiri dari lima produk yang bekerja bersamaan untuk meminimalkan fase aktivasi, sintesis, dan ekspresi dari proses perubahan warna pada kulit.

Manfaat Tri-Phasic White System

ageLOC Gentle Cleanse & Tone

Dengan lembut membersihkan dan menjaga kulit di pagi hari dan malam. Pembersih berbusa yang canggih ini menggabungkan pembersihan dan pengencangan menjadi satu langkah, sekaligus mempersiapkan kulit untuk menerima bahan anti-penuaan yang canggih. Formula mewah ini memberikan infus ageLOC pertama Anda dan membuat kulit Anda terasa lembut dan segar.

ageLOC Future Serum

Memberikan konsentrasi maksimum ageLOC untuk menargetkan penuaan pada sumbernya. Serum sutra ini menyediakan bahan-bahan yang teruji secara ilmiah yang mengungkapkan kulit tampak lebih muda dalam delapan cara penting: dengan mempromosikan struktur kulit awet muda, menghaluskan tekstur, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, meningkatkan kilau, meminimalkan munculnya pori-pori, merona kulit malam, mengurangi perubahan warna , dan meningkatkan hidrasi.

ageLOC Radiant Day SPF 22

Mengandung bahan-bahan yang terbukti dapat mengurangi munculnya garis halus dan kerutan hingga 45%. Mencerahkan, menghidrasi, dan memperkuat kulit dengan ageLOC, sekaligus membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari UVA dan UVB. Pelembap harian yang ringan ini sangat cocok untuk riasan dan menstimulasi pembaruan sel muda untuk tekstur yang lebih halus dan lembut — menghasilkan kulit yang tampak lebih muda dan sehat setiap hari.

ageLOC Transforming Night

Mengandung bahan-bahan yang terbukti merangsang pergantian sel muda hingga 85% untuk tekstur yang lebih halus dan lembut. Bahan yang sangat lembut meniru struktur kulit itu sendiri, bekerja dengan proses pembaruan alami pada malam hari. Krim halus ini memberikan dosis kuat ageLOC untuk membantu menargetkan sumber penuaan dan secara dramatis mengurangi tampilan garis halus, keriput, dan pori-pori sehingga Anda bangun dengan kulit yang bercahaya dan kenyal.

2. Nu Skin 180 System

Kulit Anda mengatakan kepada Anda bahwa inilah saatnya untuk membuat perubahan. Putuskan saat ini juga untuk tampil lebih muda di minggu berikutnya dengan Nu Skin 180o. Dirancang untuk membalikkan serangkaian dampak penuaan, sistem ini secara klinis telah terbukti membantu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan, menghaluskan tekstur, dan meratakan rona kulit wajah untuk tampilan yang lebih muda secara menyeluruh. Polyhydroxy acids (PHAs) memberikan pengelupasan kimia yang lembut namun efektif, yang berperan dalam membantu perbaikan sel kulit dan penting dalam merawat kesehatan kulit. 

Fungsi, Manfaat Nu Skin 180 System

  1. Meningkatkan kehalusan kulit. 
  2. Memulai proses perbaikan efek-efek penuaan yang disebabkan lingkungan.
  3. Membantu menyamarkan tampilan pori-pori. 
  4. Membantu menyamarkan tampilan flek dan ketidak rataan warna kulit. 
  5. Membantu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan. 

Saran Penggunaan Nu Skin 180 System

Digunakan untuk Pria dan wanita yang ingin menyamarkan tampilan garisgaris halus dan kerutan, meningkatkan tekstur dan rona kulit wajah, serta membantu menyamarkan tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari. 

3. ageLOC Transformation Set

Dilengkapi dengan empat produk utama yang bekerja sama untuk memberikan hasil anti-penuaan yang luar biasa setiap hari. Sebagai sebuah sistem, produk-produk ini membersihkan, melembabkan, memperbarui, dan menyingkap kulit yang terlihat lebih muda dalam 8 cara untuk penampilan yang lebih muda dan sehat kini dan di masa depan.

Fungsi, Manfaat ageLOC Transformation Set

ageLOC menargetkan sumber utama penuaan untuk mempertahankan tampilan muda. ageLOC Transformation memberikan manfaat anti penuaan dan memperbaiki kulit dalam delapan cara yang signifikan:  

  1. Meningkatkan struktur kulit muda—teknologi bahan  kandungan yang merangsang produksi kolagen dan menekan produksi MMP (Matrix metalloproteinase) yang merusak struktur kulit 
  2. Tekstur kulit halus mengandung bahan yang terbukti meningkatkan pergantian sel kulit untuk kulit terasa lebih    halus, lebih lembut. 
  3. Rona kulit merata dengan membantu mengurangi tampilan kulit berjerawat, kusam, dan tidak merata agar lebih halus dan terlihat muda. 
  4. Menyamarkan tampilan garis halus dan kerutan 
  5. Meningkatkan kecerahan kulit dengan teknologi yang mencerahkan kulit. 
  6. Menyamarkan tampilan pori-pori melalui pergantian sel kulit muda. 
  7. Menyamarkan warna kulit yang tidak merata—teknologi mencerahkan menghentikan produksi melanin yang tidak diinginkan kulit untuk mengurangi diskolorasi. 
  8. Meningkatkan hidrasi dengan merangsang hyaluronic acid, senyawa pelembab yang secara alami ditemukan di kulit.
Gimana guys, dari 3 rekomendasi produk Nu Skin yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah seperti yang sudah diulas di atas mana yang sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan wajah kamu ? 

 


Belum ada Komentar untuk "3 Produk Nu Skin untuk Mencerahkan Wajah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.