Cara Mencegah Jerawat Punggung


Penghilang Jerawat Punggug Nu Skin Pollishing Peel - Nu Skin Jogja
Cara Mencegah Jerawat Punggung
Jerawat punggung seringkali dialami oleh sebagian wanita dan pria. Cara mencegah jerawat punggung tentu banyak sekali caranya. Dari cara mencegah jerawat dengan bahan alami dan produk kosmetik yang berbahan alami seperti Nu Skin Epoch Blemish Treatment adalah penghilang Jerawat di wajah dan bagian tubuh lainnya seperti punggung dan pundak. 


Jerawat punggung maupun jerawat di wajah timbul biasanya dikarenakan kotoran atau cuaca seperti sekarang ini.

Musim panas dan hujan membuatmu sering merasa gerah dan berkeringat. Ini karena temperatur tubuh yang ikut naik sehingga bakteri lebih mudah bersarang dalam keringat. Masalahnya, jerawat dan gangguan kulit lainnya juga bisa muncul gara-gara ini, terutama yang terletak di bagian punggung. Oleh karena itu, perhatikan beberapa tips untuk mencegah dan mengatasi jerawat punggung berikut ini:

Mandi Dua Kali, Tiap Hari
Gerah atau tidak, sebaiknya mandi dua kali sehari meskipun cepat. Merkuri yang meningkat menyebabkan bakteri penyebab jerawat lebih mudah berkumpul di pori-pori kulit. Gunakan juga sabun anti bakteri agar jerawat segera kandas.

Pengelupasan Kulit Teratur
Jerawat lebih mudah muncul jika kamu membiarkan keringat sampai mengering. Menggosok punggungmu dengan baik 2-3 kali seminggu akan menyingkirkan debu dan kotoran yang memblokir pori-pori, juga menghapus jaringan kulit mati penyebab tumbuhnya mikroorganisme penyebab jerawat.

Alternatif untuk Jerawat
mengatasi jerawat punggungmengatasi jerawat punggung
Untuk mengatasi jerawat di punggungmu, coba gunakan sabun atau pembersih jerawat. Seperti Nu Skin Epoch Blemish Treatment dan gunanakan juga Nu Skin Polishing Peel pastikan gunakan rutin hingga jerawat pergi.

Jika kamu ingin yang alami, campuran garam dan baking soda atau oatmeal dan susu, juga lemon dan lidah buaya yang diterapkan langsung pada bagian berjerawat lalu didiamkan sebentar bisa mengatasi langsung jerawat di punggung.

Jaga Kulit Tetap Kering
Beberapa bagian tubuh seperti dahi, area genital, punggung atas, dan ketiak, memiliki konsentrasi keringat yang lebih besar. Jaga daerah ini tetap kering agar jerawat tubuh dan punggung tidak muncul, misalnya dengan menggunakan bedak penyerap keringat.

Gunakan Pakaian yang Nyaman
Pakaian longgar dengan bahan yang tidak tebal sangat ideal mengurangi keringat serta memberi sirkulasi udara yang baik. Ini akan mencegah timbulnya jerawat, bau badan, dan juga mengurangi gesekan pada kulit penyebab ruam.

Hindari Makanan Penyebab Jerawat
Kurangi makanan kaya lemak, gorengan, juga asupan pedas dan yang manis-manis agar lebih mudah dicerna dan tidak jadi menimbulkan jerawat. Sebagai gantinya, coba makan buah dan sayuran.

Demikian Nu Skin lovers semoga informasi cara mencegah jerawat punggung ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Penghilang Jerawat Punggug Nu Skin Pollishing Peel - Nu Skin Jogja



Penghilang Jerawat Punggug Nu Skin Pollishing Peel - Nu Skin Jogja