Cara Menggunakan PowerMask Nu Skin

Cara Menggunakan PowerMask Nu Skin
Tips cara menggunakan ageLOC PowerMask dengan ageLOC Galvanic Spa untuk membantu membuat wajah glowing tanpa harus menggunakan make up. Untuk selengkapnya berikut ini tips perawatan wajah atau menggunakan masker PowerMask dan Galvanic Spa Nu Skin selengkapnya.

Urutan Cara Pakai PowerMask

  1. Pertama, buka atau tarik lapisan pelindung masker PowerMask.
  2. Kemudian tempelkan langsung masker ke wajah.
  3. Buka kembali lapisan luar masker galvanic spa.
  4. Kemudian ratakan perlahan menggunakan tangan.
  5. Selanjutnya gunakan Galvanic Spa dengan cara menyentuhkan perangkat galva yang sudah menggunakan PowerMask. Mulailah dari tengah wajah mengarah ke bagian luar wajah.
  6. Gunakan perawatan Galvanic Spa nomor 5 selama 2 menit. Untuk perawatan yang lebih intensif, gunakan perawatan Galvanic Spa nomor 4 selama 5 menit.
  7. Terakhir, setelah perawatan Galvanic Spa selesai, biarkan masker tetap di wajah selama 10-15 menit. Perhatian, tidak perlu dibilas dengan air lalu lepaskan masker dan ikuti menggunak rangkaian perawatan reguler kulit Anda.
Bagaiman kamu ingin mencoba tips cara gunakan masker Galvanic Spa seperti diatas ? Buat yang sudah punya masker ini, silahkan langsung coba ya. 

Nah kalau yang belum punya masker ini, silahkan hubungi kami Distributor Nu Skin Jogja resmi yang jual semua Produk Nu Skin untuk semua pelanggan kami. hubungi kami via Whatsapp atau Telpon. 


Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223