Cara Pakai Galvanic Spa Yang Benar

Cara Pakai Galvanic Spa Yang Benar

Bagaimana Cara Pakai Galvanic Spa Yang Benar ? Berikut Urutan Cara Menggunakan / Memakai Nu Skin Galvanic Spa Nu Skin Sesuai Anjuran Prosedur Yang Benar.

Banyak yang tanya-tanya gimana sih kak, cara pakai / menggunakan galvanic spa yang  benar. Ada dua hal yang sangat penting yang bisa kamu lakukan sebelum dan sesudah menggunakan galvanic spa nu skin, berikut step-stepnya dan urutannya lengkap.

Persiapan Alat Treatment Galvanic Spa

Cara Menggunakan Galvanic Spa Nu Skin

1. Pasang konduktor untuk wajah ageLOC
2. Oleskan Pre-treatment Gel (putih) : isi ampul facial gel putih pada konduktor wajah yang telah terpasang pada alat galvanic spa
3. Proses pembersihan wajah : Bersihkan dan segarkan wajah dengan celanser serta toner
4. Oleskan secara merata isi ampul facial gel putih yang telah berada di konduktor pada sebagian wajah dan leher terlebih dahulu

Sebelum Pakai Galvanic Spa, Perhatikan Step by Stepnya :

  1. Untuk mengaktifkan instrument. Nomor "1" akan muncul di layar. Durasi perawatan dua menit juga akan muncul dibawah angka tersebut.
  2. Sentuh wajah dengan ujung konduktor untuk mengatur tingkat arus secara otomatis.
  3. Lembabkan jari-jari dan telapak tangan dengan menggunakan air/ pelembab (NaPCA).
  4. Pegang alat dengan tangan yang sudah lembab, pastikan bahwa jari-jari menyentuh bagian belakang alat yang berlapis krom. Sentuhkan konduktor ke bagian kulit yang sudah dioleskan gel.
  5. Gosokan konduktor dengan arah agak ditekan perlahan saat keadaan naik dan menarik pada wajah.
  6. Kamu akan mendengan bunyi "beep" satu, dua, tiga kali pada saat alat Galvanic Spa digunakan yang secara otomatis menyesuaikan tingkat arus untuk kulit kamu, Ledies.
  7. Gerakan konduktor perlahan pada kulit yang telah dioleskan gel untuk mempertahankan konduktor tetap menyentuh kulit kamu secara konstan
  8. Alat galvanic spa akan berbunyi "beep" setiap 10 detik untuk memastikan bahwa perawatan berjalan dengan baik.
  9. Ketika waktu perawatan tinggal 30 detik, alat akan berbunyi "beep" panjang selama 5 detik hingga perawatan selesai.
  10. Alat akan berbunyi "beep" panjang diikuti dengan "beep" pendek dua kali untuk menandakan bahwa perawatan sudah selesai dan gambar jam serta durasi perawatan akan menghilang dari layar.
  11. Buang gel yang tersisa di wajah. Bersihkan sisa produk pada konduktor dengan menggunakan handuk basah dan keringkan secara menyeluruh.

Cara Menggunakan Galvanic Spa Nu Skin

  1. Oleskan Treatment Gel (Biru) ke konduktor
  2. Oleskan seluruh isi ampul ke sebagian wajah dan leher
  3. Tekan tombol pemilih sampai angka "2" muncul di layar. Lambang ageLOC juga akan muncul di kanan atas nomor perawatan dan durasi perawatan (3 menit) akan muncul di sisi bawah. Pengaturan ini memiliki polaritas positif.
  4. Pilih perawatan ini dengan menyentuh ujung konduktor ke wajah anda.
  5. Ulangi langkah no.5 seperti di cara Pre-treatment Gel

Video Tutorial Cara Memakai Galvanic Spa Nu Skin

Dalam video dibawah ini dijelaskan cara memakai galvanic spa nu skin untuk penggunaan di wajah, yuk simak caranya melalui video berikut.