Fungsi dan Manfaat MarineOmega Nu Skin

Fungsi dan Manfaat MarineOmega Nu Skin
SkinCareJogja.com - Apa saja Fungsi dan Manfaat Marine Omega Nu Skin bagi Kesehatan Tubuh kita ? Yuk, baca pelajari selengkapnya melalui informasi di sini.

Apa itu Marine Omega ?

MarineOmega adalah salah satu produk Nu Skin yang termasuk suplemen makanan untuk menyediakan asam lemak Omega-3 yang esensial dan minyak krill yang kaya akan EPA dan DHA untuk kesehatan optimal dan kebugaran, termasuk fungsi jantung normal, fungsi otak, kekebalan tubuh dan kesehatan persendian.

MarineOmega dari Pharmanex merupakan cara yang praktis dalam meningkatkan konsumsi asam lemak omega3. Minyak ikan yang ultra-murni dalam MarineOmega diekstrak dari ikan yang ditangkap di lautan yang tak tersentuh. Produk Nu Skin ini diproduksi sesuai dengan standar Pharmanex 6S Quality Process yang menjamin bahwa setiap botol bebas dari toksin yang berbahaya, kontaminan dan logam berat. Marine Omega juga mengandung vitamin E untuk menjaga kesegaran produk dengan mencegah oksidasi.

MarineOmega juga mengandung penemuan ilmiah yang penting – minyak krill. Krill adalah krustasea laut yang kecil, mengandung DHA dan EPA dengan konsentrasi tinggi dalam bentuk fosfolipid unik yang melalui sistem pencernaan yang rumit dengan asupan DHA. Sumber krill yang unik ini melewati pembuluh otak – darah dengan mudah, membuatnya menguntungkan secara logika dan menjadikannya sumber bioavailable yang tidak ditemukan pada produk minyak ikan lainnya. Minyak krill juga mengandung antioksidan carotenoid astaxanthin dan flavonoid yang unik – flavonoid pertama yang diekstrak dari sumber non-tumbuhan atau algae yang memiliki tambahan antioksidan.

Marine Omega mengandung minyak krill

Marine Omega diformulasikan dengan tepat untuk menyediakan tingkat asam lemak omega-3 ultra-murni 1200 mg/hari dengan minyak krill yang kaya akan EPA dan DHA dalam empat kapsul gel vanila. Juga mengandung minyak lemon untuk aroma yang menyenangkan dan mengurangi rasa ikannya.

Manfaat Utama Marine Omega


  1. Menyediakan sumber EPA dan DHA yang dibutuhkan untuk mendapatkan kesehatan optimal.
  2. Mendukung fungsi otak normal dan kebugaran.
  3. Meningkatkan kesehatan kardiovaskuler.
  4. Meningkatkan respon kekebalan tubuh.
  5. Menjaga fungsi persendian dan gerak.
  6. Menigkatkan kesehatan kulit dan kecantikan.
  7. Omega-3 dengan campuran minyak krill pertama yang ada di pasaran.
  8. Menyediakan DHA dan EPA dari dua sumber: minyak ikan ultra murni dan minyak krill.
  9. Sumber minyak ikan ultra-murni yang telah dites bebas dari toksin, polutan dan logam berat.
  10. Mengandung gel lunak vanila dan minyak lemon alami untuk aroma yang menyenangkan dan mengurangi rasa ikan.

Keunggulan Marine Omega


  1. Mengandung minyak krill unik yang menyediakan banyak keunggulan:
  2. Menyediakan EPA dan DHA bioaktif tinggi dalam bentuk fosfolipid unik yang ditargetkan untuk
  3. penggunaan dalam otak dan membran sel di seluruh tubuh.
  4. Mengandung antioksidan carotenoid astaxanthin yang dominan
  5. Mengandung flavonoid – flavonoid unik pertama yang berasal dari non-tumbuhan atau algae.
  6. Berkadar fosfolipid tinggi yang penting bagi pembentukan dan perlindungan membran syaraf.

Cara Penggunaan atau Konsumsi

Sebagai suplemen makanan, konsumsi satu sampai dua (1-2) softgel sesudah makan pagi dan sore hari. Simpan ditempat yang kering pada suhu dibawah 30oC.

Peringatan

Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jika Anda hamil atau menyusui, atau sedang mengkonsumsi obat dokter harap konsultasikan dengan dokter sebelum mengkonsumsi suplemen ini. Hentikan pemakaian 2 minggu sebelum operasi karena meningkatkan resiko pendarahan. Suplemen tidak dapat menggantikan nutrisi makanan.
Sumber : MarineOmega PIP

Untuk informasi lebih lanjut tentang Suplemen Kesehatan MarineOmega Nu Skin ini kamu bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin melalui kontak kami berikut.

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223