Pengertian, Fungsi, Manfaat Lifepak

Pengertian, Fungsi, Manfaat Lifepak

Yuk ketahui apa itu pengertian, fungsi dan manfaat Lifepak Nu Skin atau Pharmanex Lifepak untuk suplemen nutrisi, suplemen makanan dengan kandungan vitamin dan mineral. Karena ada baiknya sebelum Anda konsumsi suplemen wajib mengatahui terlebih dahulu suplemen tersebut, berikut penjelasannya yang kami rangkum dari beberapa sumber.

Apa itu pengertian dari Pharmanex Lifepak ?

Pharmanex LifePak adalah suplemen nutrisi yang memiliki tingkat mikronutrisi optimal yang diformulasikan secara ilmiah untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. LifePak®memberikan komposisi yang menyeluruh dari antioksidan, vitamin dan mineral yang biasanya tidak tercukupi pada makanan orang dewasa.

Lifepak Nu Skin mengandung Vitamin dan Mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Pharmanex Life Pak digunakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh, menjaga kesehatan, membantu metabolisme tubuh, sebagai antiaging dan meningkatkan imunitas, membantu kerja jantung.

Selain itu, Lifepak ini sebagai tambahan untuk melengkapi kekurangan nutrisi ini, banyak manfaat kesehatan dari LifePak yaitu antioksidan yang kuat untuk mendukung dan melindungi sel, mendukung sistem kekebalan, mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, mendukung metabolisme gula darah, nutrisi tulang lengkap dan manfaat anti penuaan lainnya.

Digunakan bersama produk Pharmanex MarineOmega, LifePak memberikan pondasi nutrisi untuk vitalitas kesehatan jangka panjang dan energi bebas yang melemahkan sehubungan dengan kekurangan nutrisi. Empat tablet dalam satu kemasan yang nyaman mempermudah orang dewasa untuk mengkonsumsi LifePak tiap pagi dan sore hari disertai dengan makan yang lengkap

Fungsi, Manfaat serta Kegunaan Life Pak

Pharmanex Life Pak digunakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh, menjaga kesehatan, membantu metabolisme tubuh, sebagai antiaging dan meningkatkan imunitas, membantu kerja jantung.

Cara Konsumsi Life Pak

Aturan pakai atau konsumsi Lifepak yaitu 2 kali sehari 1 sachet.

Cara Penyimpanan Lipefak

Sebaiknya, suplemen Lifepak ini disimpan pada tempat yang sejuk dan kering. Sehingga membantu menjaga nutrisi dan vitamin yang terdapat didalam agar lebih aman.

Belum ada Komentar untuk "Pengertian, Fungsi, Manfaat Lifepak"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.