Fungsi, Manfaat Tru Face Essence Ultra

Fungsi, Manfaat Tru Face Essence Ultra

Fungsi, Manfaat Tru Face Essence Ultra untuk membantu merawat kekencangan kulit wajah terlihat lebih muda, lembut dan cerah. Berikut bahan kandungan dan cara penggunaan atau pemakian ageLOC Truface Ultra selengkapnya. 

Manfaat ageLOC Tru Face Essence Ultra Nu Skin

  1. Membantu merawat kekencangan kulit membantu melembabkan kulit untuk penampilan yang lebih segar dan tampak lebih muda. 
  2. Membantu menghaluskan penampilan kontur wajah. 
  3. Membantu menyamarkan tampilan garis dan kerutan untuk mendapatkan kulit yang terlihat lebih muda. 
  4. Gerakan yang halus mempermudah pengaplikasian dan menjangkau semua area 
  5. Tru Face FirmPlex Inovasi internal yang menyatukan bahan kandungan ke dalam campuran yang didukung oleh teknologi untuk merawat kekencangan kulit yang divalidasi secara ilmiah yang meningkatkan komponen kunci kulit yang tampak tegas. 
  6. ageLOC Proprietary Blend Menargetkan pada sumber penuaan. 

Bahan, Kandungan Tru Face Essence Ultra

Truface Essence Ultra terdiri dari berbagai bahan dan kandungan antara lain: Cyclopentasiloxane, Squalane, Dimethiconol, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polydecene, Octyldodecyl Oleate, Dimethicone, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Extract, Retinyl Palmitate, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Commiphora Mukul Resin Extract, Centella Asiatica Extract, Echinacea Angustifolia Extract, Tocopherol, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Pistacia Lentiscus (Mastic) Gum, Camellia Sinensis Leaf Extract, Tocopheryl Acetate,Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Extract, Ubiquinone, Dunaliella Salina Extract.
  1. Pistacia Lentiscus Gum Mendukung kulit tampak lebih muda dan segar. 
  2. Squalane Membantu menjaga kelembaban kulit. 
  3. Antioxidant Network Membantu melindungi kulit dari radikal bebas. 
  4. Vitamin C urunan vitamin C yang larut dalam lemak ini telah terbukti menargetkan sumber-sumber perubahan warna, garis, dan kerutan dengan membantu meningkatkan stabilitas dan penyerapan asam askorbat. 
  5. Ubiquinone (juga dikenal sebagai Coenzyme Q10)
  6. Vitamin E Campuran bioaktif ini membantu memperkuat pertahanan alami kulit, membantu melindungi kulit dari radikal bebas. 
  7. Tegreen 97 ekstrak eksklusif dan sangat terkonsentrasi dari katekin antioksidan yang ditemukan secara alami dalam teh hijau.


Cara Pemakaian atau Penggunaan Tru Face Essence Ultra

ageLOC Tru Face Essence Ultra sebaiknya digunakan dua kali sehari untuk hasil optimal. Digunakan sebagai langkah akhir perawatan harian sebelum menggunakan pelembab. Untuk pemakaian ageLOC Tru Face Essence Ultra, sobek terlebih dulu kapsul setiap kali pemakaian. Oleskan dengan lembut dua atau tiga tetes pada area bermasalah kemudian ratakan pada seluruh wajah. Gunakan produk secukupnya untuk hasil yang maksimal.

Sumber : ageLOC Tru Face Essence Ultra PIP

Belum ada Komentar untuk "Fungsi, Manfaat Tru Face Essence Ultra"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.