Bahan Alami Untuk Melindungi Radiasi Sinar Matahari

Bahan Alami Untuk Melindungi Radiasi Sinar Matahari 
Bahan Alami Untuk Melindungi Radiasi Sinar Matahari 
Sinar matahari memang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan manusia, namun beda lagi jika kita terlalu lama terpapar sinar matahari, apalagi jika sinar matahari terlalu panas menyinari kulit tubuh sehingga kulit akan mengalami kerusakan karena terpapar sinar matahari yang terlalu lama dan panas. 


Untuk mengindari radiasi sinar matahari kamu bisa menggunakan produk Nu Skin Sunright SPF35 yang bermanfaat memberikan perlindungan kulit wajah maupun tubuh dari radiasi UVA/ UVB dan memperbaiki peremajaan kulit. Nu Skin Sunright Sunscreen SPF 35 ini adalah produk yang mengandung SeaLastin yang merupakan bahan alami dari rumput laut Perancis yang berfungsi untuk mempertahankan kulit agar terlihat muda dengan dilengkapi collagen, elastin dan aman karena sudah terdaftar di BPOM dan juga merupakan Tabir Surya yang terbaik dari NU SKIN.

Untuk melengkapi perlindungan kulit dari radiasi sinar matahari sebaiknya juga rajin konsumsi bahan alami yang berfungsi melindungi radiasi sinar matahari dari dalam, apa saja bahan alami yang bermanfaat melindungi radiasi sinar matahari, berikut beberapa buah yang bisa kamu konsumsi setiap hari :

Buah berry adalah bahan alami yang sering digunakan sebagai pencerah kulit dan membuat awet muda. Anda bisa mencari pelembab atau lotion dengan kandungan buah berry seperti raspberry atau membeli ekstrak buah raspberry. SPF yang terkandung di dalamnya cukup tinggi, yaitu hingga SPF 20. Minyak esensial dari raspberry ini bisa mengandung lemak omega 3 dan omega 6 yang bagus untuk melindungi kulit dari sengatan matahari, dan stretchmark.

Wortel adalah salah satu tanaman merah yang bisa menangkal radikal bebas. Termasuk sengatan matahari. Wortel juga bisa mencegah penyakit kronis seperti kanker.Bila Anda membutuhkan tabir surya alami, Anda bisa menggunakan ekstrak wortel. Dilansir dari Boldsky, minyak wortel mengandung SPF yang sangat tinggi hingga SPF 40. 

Minyak alpukat, selain bisa meningkatkan perlindungan pada kulit kering, juga bisa melindungi kulit Anda. Lemak baik dalam alpukat bisa membantu memberikan lapisan baru yang melindungi kulit Anda. Minyak alpukat mengandung SPF 15 yang bisa melindungi kulit Anda jadi gelap, kering dan kusam karena terbakar matahari.

Minyak gandum juga menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan untuk melindungi wajah. Gandum memiliki perlindungan SPF 20 yang baik bagi kulit.Menggunakan minyak gandum sama dengan memberikan makanan bergizi pada kulit karena kaya akan vitamin E dan mampu memperbaiki kerusakan sel. Selain itu bisa membentuk menjaga kulit tetap cerah berseri.

Demikian semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat buat kamu. 






Sumber : https://goo.gl/L5SqSI