Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Nu Skin AgeLOC TR90

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Nu Skin AgeLOC TR90 - Distributor Nu Skin Jogja
Distributor Nu Skin Jogja | Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Nu Skin AgeLOC TR90
Bagaimana cara menurunkan berat badan ? Untuk menurunkan berat badan Nu Skin punya solusinya !! Sebelum tahu cara menurunkan berat badan dengan Nu Skin AgeLOC TR90, kamu harus tahu apa saja resiko jika memiliki berat badan berlebih, berikut penjelasannya


Punya masalah berat badan berlebih memang jadi masalah yang serius, karena berat badan berlebih memang banyak mengakibatkan  berbagai risiko kesehatan. Berikut beberapa resiko jika kamu memiliki berat badan berlebih :

1. Menyebabkan gangguan tidur
Sleep apnea, yaitu kondisi saat orang berhenti bernapas beberapa kali saat tidur dan ini merupakan gangguan yang serius. Kondisi ini membuat kadar oksigen turun drastis, sehingga memengaruhi jantung dan pembuluh darah serta meningkatkan risiko diabetes dan stroke.

2. Menyebabkan gangguan pada lutut dan pinggang
Kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko osteoporosis. Di samping itu Anda juga berisiko mengalami gangguan punggung akibat beban yang berlebih.

3. Meningkatkan risiko terhadap penyakit kronis
Orang dengan tubuh terlalu gemuk cenderung lebih berisiko mengidap beberapa penyakit serius seperti tekanan darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, liver, artritis, serta gangguan kandung empedu. Kelebihan berat badan dapat memengaruhi kinerja hormon insulin penyebab diabetes dan meningkatkan risiko sakit jantung.  

4. Diskriminasi dan tidak percaya diri
Remaja yang memiliki tubuh gemuk cenderung memiliki masalah psikologis dan sosial. Mereka berisiko menjadi remaja yang tidak percaya diri dan mengalami diskriminasi atau bullying dari teman-teman sekitarnya.

5. Meningkatnya risiko terkena kanker
Pada pria, kegemukan juga dapat mengakibatkan meningkatnya risiko terkena berbagai jenis kanker seperti adenokarsinoma esofagus, kanker kantung empedu, kanker ginjal, kanker pankreas, kanker tiroid, dan kanker kolon.  Sementara pada wanita, kegemukan dapat meningkatkan risiko terkena kanker ginjal, kanker kantung empedu, adenokarsinoma esofagus, dan kanker rahim.

Ada banyak alasan medis untuk menjaga agar tubuh tidak terlalu gemuk. Oleh karenanya, jangan tunda lagi untuk menjaga berat badan tetap sehat dengan menerapkan pola makan sehat dan berolahraga teratur. Ketahui apakah berat badan Anda sudah mulai berlebih dengan memeriksakan diri ke dokter. Dengan berat badan normal, risiko penyakit akan menjadi menurun dan kualitas hidup Anda dapat tetap maksimal. (Sumber : https://goo.gl/TK1vik)

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Nu Skin AgeLOC TR90 ?
Nu Skin AgeLOC TR90 merupakan sebuah sistem manajeman berat badan dan membentuk tubuh yang ideal. Tidak hanya sekadar itu ageLOC TR90 merupakan perpaduan teknologi ekspresi yang menyatukan kesehatan pikiran (mental) dan tubuh (fisik). Sehat dengan ageLOC TR90 dan membuat tubuh Anda lebih ramping dan terlihat muda. Produk ageLOC®TR90™ dapat membantu Anda meningkatkan metabolisme secara normal dan membangun massa otot Anda.

Untuk mencapai tujuan memang tidak hanya boleh sekadar niat saja, Produk sehat dengan ageLOC TR90 akan membantu Anda selalu termotivasi untuk mendapatkan tubuh yang ideal.  Menggabungkan suplemen herbal, pola makan yang sehat dan membuat gerak anda lebih aktif.


Satu Paket Nu Skin AgeLOC TR90 

Satu Paket Nu Skin AgeLOC TR90 terdiri dari :
1 (satu) ageLOC TR90 Jumpstart
3 (tiga) ageLOC TR90 Control
3 (tiga) ageLOC TR90 Complex
6 (enam) ageLOC TR90 Trimshake
3 (tiga) LifePak 60 sachet
1 (satu) ageLOC TR90 Food Diary
1 (satu) ageLOC TR90 Blender Bottle
1 (satu) ageLOC Measuring Tape
1 (satu) My Plate
1 (satu) Body Trimmer

Untuk mendapatkan informasi selanjutnya dan pembelian kamu bisa menghubungi kami Distributor Nu Skin Jogja PHONE/WA/SMS : 085725385223
atau untuk kamu yang berada di Jogja bisa COD 

Menurunkan Berat Badan Dengan Sepaket Nu Skin AgeLOC TR90