Nu Skin Indonesia Berangkat Ke Nu Skin Star Academy 2017 di Pattaya

Acara Puncak Nu Skin Indonesia Berangkat Ke Nu Skin Star Academy 2017 di Pattaya
Nu Skin Indonesia Berangkat Ke Nu Skin Star Academy 2017 di Pattaya
Pengalaman yang luar biasa yang dirasakan temen-temen dari Nu Skin Indonesia baik Nu Skin Jogja, Nu Skin Jakarta, Nu Skin Semarang, Nu Skin Medan dan beberapa temen-temen dari kota-kota lain di Indonesia sudah merasakan tiga hari yang sangat luar biasa di acara Nu Skin Star Academy 2017 di Pattaya. Kesan tersebut yang membekas di benak lebih dari 520 leader Nu Skin Indonesia dan Filipina yang mengikuti kemeriahan acara Star Academy Pattaya 2017 Selasa-Kamis, 12-14 September lalu di Royal Cliff Hotels Group, Pattaya.  Tawa, canda dan air mata serta kehangatan dan kebersamaan yang sangat kental mewarnai acara ini.



Bertempat di Pattaya Exhibition & Convention Hall (PEACH), sesi The Success Formula diisi oleh sederet pembicara dahsyat, antara lain Trin Vichaidith  (10 Million Dollar Circle, 3 Year Team Elite Platinum, & 15 Year Team Elite), Lee Keem Shiong (1 Million Dollar Circle & 3 Year Team Elite), Hendra Ramli (2 Year Team Elite, Jumpstart 20 Winner & 2 Star Creator Dubai), Marge Hizon (New Blue Diamond Executive, Jumpstart 20 Winner & 2 Star Creator Dubai), Edeliana Irene (Blue Diamond Executive, BDM Stars Challenge Winner 2016 & 1 Star Creator Dubai) serta dan Kany Soemantoro (President Nu Skin Filipina & Indonesia). 

Peserta yang datang dari seluruh Indonesia dan Filipina berkesempatan menyimak langsung dari para pembicara kisah serta kiat-kiat sukses mereka dalam menjalankan bisnis Nu Skin. 
Tak hanya itu. Para peserta dijamu dalam kemeriahan makan malam bertemakan ‘Star Celebration’ untuk memberikan penghargaan kepada para peraih 2 Star Creator, 1 Star Creator dan New Star.  
Kemeriahan semakin berlanjut dengan penampilan tarian khas Thailand yang disponsori oleh Thailand Convention & Exhibition Bureau, Ram klong-yao (Long Drum Dance), yang sangat memukau. Peserta juga menikmati penampilan luar biasa yang disuguhkan oleh staf Nu Skin Filipina dan Indonesia.  

Para peserta Star Academy Pattaya 2017 berkesempatan mengikuti city tour mengunjungi Central Plaza, Laser Budha dan Pattaya Floating Market. Selamat kepada para penerima penghargaan!