Jual Produk Nu Skin Untuk Wajah

Jual Produk Nu Skin Untuk Wajah
7 Produk Nu Skin Untuk Wajah Yang Paling Laris
Kami distributor Nu Skin di Jogja menjual berbagai jenis produk kecantikan dari Nu Skin untuk perawatan wajah dengan harga terjangkau, produk asli dan aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM. 


Berikut ini beberapa produk Nu Skin untuk wajah yang paling dicari dan sering digunakan oleh pembeli melalui Nu Skin Jogja

1. Nu Skin Galvanic Spa berfungsi sebagai alat treatment wajah untuk mengencangkan kulit wajah dengan aman dan nyaman karena bisa digunakan setiap hari tanpa ada efek samping. 

2. Nu Skin Napca Moisture Mist berfungsi melembabkan wajah dari luar dengan mineral dan vitamin lainnya untuk mengenyalkan dan melembakan kulit dengan cepat.

3. Nu Skin Epoch Blemish Treatment berfungsi mengobati jerawat dan membantu menghilangkan bekas jerawat pada wajah dan bagian tubuh lainnya.

4. Nu Skin Glacial Marine Mud berfungsi mengangkat sel / lapisan kulit mati pada wajah sehingga kulit kembali segar setelah menggunakan masker ini.

5. Nu Skin Tru Face Formula berfungsi mengurangi garis-garis halus serta keriput, meningkatkan manfaat perawatan harian, menargetkan efek-efek penuaan untuk menjaga kulit Anda terlihat alami. 

6. Nu Skin Peel, Masker & Srubs berfungsi meremajakan kulit letih dan kusam dengan cara menarik kotoran keluar dan menyingkirkan debu serta mendorong pembaruan sel kulit. 
7. Nu Skin Pelembab berfungsi untuk memelihara keseimbangan kelembaban kulit Anda setiap hari. 
Untuk pertanyaan tentang Nu Skin Galvanic Spa silahkan DM @pemutih.ketiak 

Atau

Untuk mendapatkan informasi update harga produk nu skin dan pembelian online atau COD kamu bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin Jogja 

PHONE/WA/SMS : 0857.2538.5223
Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja

Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)