Jual Nu Skin Dr. Dana Nail Renewal System

Jual Nu Skin Dr. Dana Nail Renewal System
Nu Skin Dr. Dana Nail Renewal System adalah produk perawatan kuku dengan bahan kandungan alami yang dapat menjaga kelembaban kuku dan kutikula. Dengan tiga langkah mudah dalam waktu 10 menit, kuku Anda terlihat cantik dan sehat berkiulau.

Nu Skin Dr. Dana Nail Renewal System
berfungsi untuk perawatan kuku normal, kuku keras dab kuat atau kasar dan rapuh, Anda dapat memiliki kuku yang Anda inginkan hanya dalam 10 menit setiap minggunya. Seperti tampilan perawatan kulit untuk kuku Anda..


Jual Nu Skin Dr. Dana Nail Renewal System
Dr. Dana Nail Renewal System yang dikembangkan oleh para ahli dermatologis secara klinis terbukti menunjang tampilan kuku yang terlihat sehat, kuat, halus, mengkilap, dan tidak rapuh. Bahkan saat kuku memanjang atau pewarna kuku Anda memudar dan membuat tampilannya terlihat lebih buruk, Dr. Dana Nail Renewal System dapat menyegarkan kuku yang menjalani proses perawatan dan membuatnya terlihat cantik. Rahasianya ada pada bahan kandungan, termasuk bioaktif Phyto Crystal Complex yang eksklusif dan alami, formula terbaik untuk menjaga kelembaban kuku dan kutikula.

Cara Penggunaan Nu Skin Dr. Dana Renewal System :

Ikuti langkah penggunaan Dr. Dana Nail Renewal System, pertama siapkan kuku Anda dengan glycolic acid, lanjutkan perawatan dengan pengasah kuku inovatif dengan tiga permukaan, lalu ulaskan gel-oil Phyto Crystal Complex yang kelembaban kuku. Hasilnya nyata. Gunakan Dr. Dana Nail Renewal System hari ini dan bersiaplah terpukau dengan tampilah kuku yang cantik dan terlihat sehat.

Dr. Dana Nail Renewal System tersedia mulai tanggal 6 Agustus 2018 hanya online
Syarat & Ketentuan:
Berlaku untuk pembelian secara online di www.nuskin.co.id mulai tanggal 6 Agustus 2018 pk. 12.00 WIB
Produk dapat diambil di Showcase atau Walk-in Center dan dapat dikirim dengan dikenakan biaya kirim reguler
Produk terbatas, SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA

Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)