Jual Nu Skin Tegreen di Jogja

Jual Nu Skin Tegreen di Jogja
Kami distributor Nu Skin di Jogja menjual produk Nu Skin Tegreen harga murah dengan kualitas 100% Asli dari Nu Skin Indonesia. Kandungan utama Tegreen yaitu ekstark teh hijau yang berfungsi utama Tegreen yaitu untuk menjaga sel dalam tubuh untuk jangka panjang. 



Manfaat Tegreen antara lain :
  1. Memberikan antioksidan yang kuat untuk menjaga tubuh dari serangan radikal bebas hingga tingkat sel.
  2. Mendukung fungsi sel yang sehat dan membantu melindungi struktur sel, termasuk DNA.
  3. Efek termogenik yang dapat meningkatkan kecepatan metabolisme tubuh.

Tegreen 97 dari Pharmanex adalah ekstrak antioksidan katekin berkonsentrasi tinggi yang ditemukan secara alamiah pada teh hijau. Sebagai salah satu suplemen antioksidan yang sangat kuat, Tegreen 97 mengandung 97% polifenol, 65% di antaranya merupakan katekin. Setiap kapsul Tegreen 97 mengandung katekin yang setara dengan 7 cangkir teh hijau dan yang lebih menarik lagi 99,5% bebas kafein. Studi klinis terbaru menunjukkan, dengan mengkonsumsi 400-600 mg katekin pada satu waktu akan meningkatkan jumlah katekin dalam darah dan semakin lama pula waktu katekin tersimpan dalam tubuh. Sumber : Nu Skin Indonesia

Untuk mendapatkan informasi harga Nu Skin Tegreen dan cara pembelian, kamu bisa langsung menghubungi kami melalui kontak kami dibawah ini. Atau Anda juga bisa melihat alamat Nu Skin di Jogja melalui lokasi Nu Skin Jogja dibawah ini. 


Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)