Nu Skin Galvanic Spa Jogja

Nu Skin Galvanic Spa Jogja
Nu Skin Galvanic Spa adalah alat treatment wajah dari Nu Skin Jogja yang berfungsi untuk alat treatment meniruskan wajah yang aman tanpa operasi dan bisa digunakan sendiri dimanpun kamu berada. 


Cara meniruskan wajah dengan Nu Skin Galvanic Spa adalah cara yang alami dan aman digunakan. Karena wajah adalah salah satu faktor terpenting yang harus diperhatikan terutama bagi kaum perempuan. Para perempuan menginginkan wajah mereka tampah putih, bersih, dan cantik tanpa adanya noda hitam maupun bekas jerawat. Perawatan wajah biasanya bisa dilakukan di salon kecantikan maupun body spa lainnya. Namun saat ini, Anda bisa melakukan perawatan kecantikan kulit yang lebih terjangkau dan tidak membutuhkan waktu yang panjang. salah satu perawatannya menggunakan setrika wajah galvanic spa. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan setrika wajah galvanic spa.

Manfaat Nu Skin Galvanic Spa / Setrika Wajah Nu Skin ini adalah menghilangkan flek hitam pada wajah. sering kita jumpai ada banyak flek hitam yang ada pada wajah, terutama bagi kaum perempuan. Flek hitam ini bisa disebabkan karena berbagai hal. Beberapa penyebab tersebut diantaranya adalah wanita yang memasuki usia senja atau menopause, bagi kaum wanita yang mengkonsumsi pil KB, terkena sengatan matahari, pemakaian obat-obatan kimia berbahaya, dan sebagainya. Untuk menghilangkan flek hitam pada wajah Anda, Anda bisa menggunakan setrika wajah galvanic spa untuk mengurangi bahkan menghilangkan flek hitam pada kulit. Dengan menggunakan setrika wajah ini, berangsur-angsur flek hitam pada wajah ini akan semakin berkurang dan akan mempercantik kulit wajah Anda.

Jika kamu masih bingung dengan apa manfaat-manfaat yang saya informasikan diatas, berikut point-point utama manfaat  Nu Skin Galvanic Spa secara detail :

Manfaat Nu Skin Galvanic Spa untuk Wajah :
1. Mengencangkan wajah
2. Menghilangkan keriput
3. Menghilangkan flek2
4. Mencerahkan wajah
5. Mengangkat kelopak mata
6. Memudarkan kantung mata
7. Meratakan tekstur kulit yg berlubang bekas jerawat

Manfaat Nu Skin Galvanic Spa untuk Tubuh :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan lengan yg bergelambir
3. Membentuk tubuh
4. Menghilangkan selulit
5. Memudarkan strechmark
6. Memudarkan keloid

Manfaat Nu Skin Galvanic Spa untuk Rambut :
1. Menyuburkan rambut
2. Meningkatkan volume rambut
3. Menguatkan akar rambut
4. Menyehatkan rambut dan kulit kepala
5. Meratakan pertumbuhan rambut

Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)