Jual Galvanic Spa Jogja


Jual Galvanic Spa Jogja harga murah dengan penawaran harga nu skin galvanic spa promo langsung dari kami distributor nu skin di Jogja. Nu Skin Galvanic Spa adalah salah satu produk nu skin yang berfungsi sebagai setrika wajah nu skin / alat treatment wajah yang canggih dengan teknologi yang dikembangkan di Amerika.


Nu Skin Galvanic Spa banyak digunakan di bidang kecantikan untuk treatment wajah yang bermanfaat untuk meniruskan wajah, mengurangi tanda-tanda penuaan dini, mengencangkan kulit wajah yang kerut, menghindari penuaan dini dan mencegah timbulnya berbagai masalah pada kulit wajah seperti minyak berlebih, kerutan, jerawatan, flek hitam dan menjaga kulit wajah tetap seperti muda kembali.

Dengan penggunaan / treatment galvanic spa secara teratur maka kulit wajah kamu akan selalu segar, cerah, kencang, lembut, halus dan sehat selalu terjaga. Manfaat lain yang bisa kamu rasakan dari penggunaan galvanic spa secara teratur maka kulit wajah akan terlihat seperti muda kembali, sehingga masalah penuaan dini dan tanda-tanda penuaan dini akan tersamarkan. Karena galvanic spa dirancang khusus untuk mengembalikan tampilan mudamu dengan cara mengurangi berbagai masalah pada kulit wajahmu.

Galvanic Spa tak hanya digunakan untuk setrika wajah / treatment wajah, melainkan juga digunakan untuk treatment body dan treatment rambut.

Treatment rambut dengan galvanic spa caranya sangat mudah, kamu tinggal pilih salah satu konduktor galvanic spa yang digunakan untuk treatment rambut. Kemudian ikuti langkah-langkah treatment rambut dengan galvanic spa dari tutorial penggunaan galvanic spa nu skin untuk rambut.

Setelah rambut, kamu juga bisa menggunakan galvanic spa untuk treatment body / tubuh dengan konduktor galvanic spa yang khusus digunakan untuk body yaitu cara treatment body / tubuh menggunakan galvanic spa yaitu dengan mengikuti langkah-langkah tutorial treatment body dengan galvanic spa.

Nu Skin Galvanic Spa dijual satu paket perawatan setrika wajah antara lain terdiri dari :

Satu Paket Produk Nu Skin Galvanic Spa
  • 1 Alat Galvanic Spa (4 konduktor : Wajah,Kerutan,Rambut,Badan)
  • 1 NAPCA Moisture Mist
  • 1 Cleansing Milk Lotion
  • 2 box ageLOC Facial Gel
  • 1 Tempat Dudukan Alat
  • 2 Baterai
  • 1 Pounch
  • 1 Manual Book


Untuk informasi jual galvani spa di jogja mulai dari harga galvanic spa, manfaat dan fungsi galvanic spa / setrika wajah nu skin, kamu bisa langsung kami distributor nu skin galvanic spa di Jogja dengan harga promo murah melalui kontak dibawah ini.


Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)