Manfaat Nu Skin Tegreen 97

Manfaat Nu Skin Tegreen 97 dan Petunjuk Penggunaan
Ada banyak manfaat Tegreen untuk kesehatan tubuh kita, namun sebelum tahu manfaat, kamu harus tahu apa itu Tegreen 97. Tegreen97 adalah suplemen antioksidan yang mengandung ekstrak katekin berkonsentrasi tinggi yang ditemukan secara alamiah pada teh hijau,  bermanfaat untuk mendukung kesehatan sel dalam jangka panjang. 



Manfaat Tegreen 97 antara lain :
  1.  Memberikan antioksidan yang kuat untuk menjaga tubuh dari serangan radikal bebas hingga tingkat sel.
  2. Mendukung fungsi sel yang sehat dan membantu melindungi struktur sel, termasuk DNA.
  3. Efek termogenik yang dapat meningkatkan kecepatan metabolisme tubuh.


Cara Penggunaan Tegreen 97 
Tegreen 97 aman pada dosis yang direkomendasikan. Data keamanan menunjukkan aman bagi konsumen untuk meminum 2 kapsul 2 kali per hari hingga 3 bulan untuk meningkatkan manfaat kesehatan tanpa adanya bukti toksisitas jangka pendek ataupun panjang dari ekstrak teh hijau. Pharmanex telah terlibat dalam banyak studi klinis di Asia untuk mengevaluasi pengaruh Tegreen 97 terhadap parameter kesehatan. Sebagian besar studi ini menggunakan 600 mg Tegreen 97 per hari (200 mg ekstrak teh hijau, 3 kali sehari). Studi ini menunjukkan dapat melipatgandakan manfaat kesehatan secara signifikan.

Petunjuk Penggunaan Tegreen 97
Konsumsi 1 (satu) hingga 2 (dua) kapsul setiap pagi dan sore sesudah makan (maksimum 4 kapsul per hari). Simpan di tempat kering dan sejuk.




Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)