Harga Powerlips Nu Skin

Harga Powerlips Nu Skin
Sebelum tahu berapa harga Powerlips Nu Skin / lipstrik nu skin cair, kamu sebaiknya harus tahu apa itu powerlips dan kandungannya, serta pilihan warna nya. Powerlips Nu Skin / Lipstik Cair Nu Skin adalah salah satu jenis pemulas bibir yang tahan lama dan  memiliki kandungan khusus yang membantu melembutkan dan menghaluskan bibir, serta menjaga kulit bibir dari kering. Ada banyak pilihan warna yang bisa kamu kombinasikan dengan warna-warna lainnya sehingga menghasilkan warna bibir yang cetar membahana :-D. 


Powerlips Nu Skin terbuat dari kandungan Sueded Comfort Cushion yang di formulasikan ringan  di bibir. Nu Skin Powerlips Fluid berfungsi melapisi bibir, membuatnya tetap lembut selama  berjam-jam. Plus, dengan aplikasi satu langkahnya, penggunaan produk ini sangat mudah, dan tidak membuat luka. 

Dapatkan warna bibir yang intens dan tahan lama yang tidak mudah luntur atau tidak mudah menempel di gelas atau permukaan lainnya sepanjang hari - saat bekerja dan beraktivitas. Simak juga Review Nu Skin Powerlips Fluid yang sudah merasakan semua kehebatan lipstik cair Nu Skin ini. 

Untuk mendapatkan informasi harga Powerlips Nu Skin / lipstik nu skin segera hubungi kami distributor Nu Skin Jogja 

Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)