Jual Exfoliant Scrub Extra Gentle Nu Skin

Skin Care Jogja | Jual exfoliant scrub extra gentle nu skin harga terjangkau pengiriman ke seluruh indonesia. Manfaat expoliant scrub extra gentle yaitu digunakan untuk digunakan sebagai sabun atau scrub untuk kulit.


Manfaat Nu Skin Exfoliant Scrub Extra Gentle

Sabun scrub Exfoliant Scrub Extra Gentle yang lembut dan dapat digunakan untuk kulit wajah & leher anda untuk membantu proses mikrodermabrasi kulit secara alami. Dengan fungsi utama mengangkat sel kulit mati, mengatasi hiperpigmentasi, mengurangi kadar minyak berlebih, serta menghilangkan komedo & bekas jerawat, kulit Anda akan menjadi lebih bersih, halus, mulus & lembut.

Bahan Kandungan Exfoliant Scrub Extra Gentle Nu Skin

Kandungan dalam Nu Skin Exfoliant Scrub terdiri dari Natural Marine Diatomis (diatom alami laut) yang berasal dari fosil ganggang laut. Natural Marine Diatomis ini dengan lembut melepaskan sel kulit mati yg menumpuk & kotoran penyumbat pori. Partikelnya bersifat tidak mengikis (non abrasive) & dibuat bulat untuk mencegah agar kulit tidak terluka, menjadikan Nu Skin Exfoliant Scrub aman digunakan untuk kulit berminyak atau kering sekalipun.
Jual Exfoliant Scrub Extra Gentle Nu Skin Harga Terjangkau

Cara Menggunakan Exfoliant Scrub Extra Gentle Nu Skin

  1. Pertaa, usapkan Nu Skin Exfoliant Scrub pada wajah & gosok perlahan dengan gerakan memutar ke atas. Jangan menggosoknya terlalu keras agar tidak terjadi iritasi. Biarkan saja partikel exfoliasi yg bekerja. Anda hanya perlu menggosok perlahan untuk membantu partikel tersebut membersihkan wajah Anda.
  2.  Bilas wajah dengan air bersih & keringkan dengan handuk.
  3.  Aplikasikan pelembab (moisturizer) untuk menjaga kelembaban kulit.
  4.  Anda dapat menggunakan Lulur Pencerah Liquid Body Lufra II untuk menghilangkan sel kulit mati pada tubuh, terutama di bagian tangan & kaki yg sering terkena sinar matahari.

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223