Manfaat Lifepak Nu Skin ☑️ Kesehatan Tubuh

Manfaat Lifepak Nu Skin untuk Suplemen Antioksidan Tubuh

Belum tahu Apa itu Manfaat Lifepak Nu Skin ? Yuk simak informasi Manfaat Lifepak Nu Skin selengkapnya.



Apa itu Lifepak Nu Skin ?

Lifepak adalah suplemen kesehatan dari Nu Skin yaitu merupakan salah satu suplemen antioksidan dan suplemen makanan yang membantu menutrisi tubuh dengan vitamin, mineral antioksidan ke dalam tubuh sehingga membantu menyehatkan tubuh.

Berapa isi Lipepak setiap kemasan ?

Setiap kemasan Lifepak berisi 30 sachets dengan setiap pembelian 2 box. Dengan mengkonsumsi rutin suplemen antioksidan dari nu skin ini diharapkan dapat membantu menyeshatkan tubuh dan bisa selalu beraktifitas dengan maksimal dan energik setiap hari.

Manfaat Lifepak Nu Skin untuk Kesehatan Tubuh

  • Menutupi semua kekurangan vitamin, mineral & elemen runut yg umumnya terjadi dengan nutrisi yg dapat ditoleransi dgn baik dgn ketersediaan hayati yg tinggi dalam dosis yg tepat
  • Perlindungan efektif terhadap DNA dgn alpha-lipoic acid ditambah 20 zat nutrisi pelindung yg meningkatkan daya regenerasi normal dari sel-sel tubuh Anda beserta sistem informasi genetik yaitu DNA.
  • Mendukung fungsi jantung & pembuluh darah dg vitamin E alami, vitamin-vitamin B & spektrum penuh dari fitonutrien antioksidan.
  • Memberikan nutrisi yg lengkap bagi sistem kekebalan tubuh, dg vitamin-vitamin A, C, E, B6, zinc & paduan karotenoid
  • Melengkapi nutrisi tulang dgn kalsium, magnesium, vitamin D & berbagai nutrisi tulang lainnya.
  • Mendukung metabolisme gula darah & fungsi insulin
  • Sebagai antioksidan (anti radikal bebas) agar terhindar dari berbagai penyakit sumber pemicu radikal bebas internal: metabolisme normal, stress, depresi, radang, luka, kelelahan & sumber pemicu radikal bebas external: polusi, rokok, alkohol, obat-obatan, sinar UV, sinar X, kemoterapi/rontgen, pestisida/herbesida, insektisida, food additive.
Nah tunggu apa lagi, untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan selalu bugar coba dengan konsumsi suplemen Lifepak Nu Skin rutin setiap hari. Untuk mendapatkan informasi cara beli dan harga Lifepak kamu bisa langsung hubungi kami melalui kontak kami distributor nu skin di jogja.


Nah kalau ada pertanyaan informasi produk dan pembelian bisa langsung hubungi kami Distributor Resmi Nu Skin di Jogja

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223