Produk Nu Skin untuk Flek Hitam

Produk Nu Skin untuk Flek Hitam

Tri Phasic White System Merupakan Produk Nu Skin untuk Flek Hitam membantu mengurangi Flek di Kulit Wajah dengan 5 produk lengkap untuk mencerahkan dan meremajakan kulit yang kusam akibat flek hitam pada wajah dan penuaan dini.

Paket Nu Skin Tri-Phasic White System untuk Flek / Kulit Kusam

Nu Skin Tri-Phasic White System adalah sistem pencerah kulit yang lengkap dan terdiri dari lima produk yang bekerja bersamaan untuk meminimalkan fase aktivasi, sintesis, dan ekspresi dari proses perubahan warna pada kulit.

Tri-Phasic White Essence

Menanggulangi penyebab  - penyebab diskolorasi. Penting untuk rona kulit yang cemerlang dan jernih, serum lembut ini diformulasikan dengan Brightex,kombinasi teknologi kandungan terkini guna menanggulangi rangkaian dari reaksi –reaksi  didalam kulit penyebab perubahan warna kulit.


Tri-Phasic White Toner

Diskolorasi hanyalah masa lalu. Pembaru sel bersifat non-acid yang kompleks ini dapat meningkatkan proses –proses pencerahankulit dengan Fairtex, yang bekerja secara lembut melepaskan zat warna dari permukaan kulit. Carnosine merupakan antioksidan yang sangat kuat,membantu menenangkan kulit serta mencegah terjadinya diskolorasi baru.


Tri-Phasic White Cleanser

Mencerahkan rona kulit Anda setiap kali Anda membersihkan. Tri-Phasic White Cleanser membantu mencegah fase ekspresi dari perubahan warna pada permukaan kulit. Mengandung creatinine, busa pelembab berwarna serupa mutiara ini membersihkan dan mencerahkan kulit untuk penampilan yang segar dan berseri-seri. Pembersih ini bekerja untuk meningkatkan rona wajah dan tekstur, membuat kulit terasa lembut seperti sutera.


Tri-Phasic White Night Cream

Memperbaiki dan mencegah diskolorasi saat anda tidur.Krim yang diformulasikan secara khusus ini mengandung diacetyl boldine untuk menghambat stress receptor ( sel – sel yang peka terhadap rangsanga stress) yang meningkatkan perubahan warna kulit. Membantu memunculkan warna kulit yang lebih cerah saat anda tidur.


Tri-Phasic White Radiance Mask

Meningkatkan kecerahan kuit anda. Dirancang untuk memperkuat manfaat – manfaat dari rangkaian Tri Phasic White® anda, masker pelembab ini mengandung paduan dari berbagai kandungan yang kuat untuk mencegah perubahan warna kulit serta meningkatkan kilau, kelembutan serta kelenturan.