Produk Nu Skin untuk Kulit Bopeng

Produk Nu Skin untuk Kulit Bopeng

Polishing Peel adalah produk Nu Skin untuk Kulit Bopeng yang membantu membersihkan, mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit wajah.

Manfaat Polishing Peel untuk Kulit Bopeng dan Berjerawat


  1. Membantu proses mikrodermabrasi pada kulit wajah 
  2. Membantu mengurangi kulit bopeng dan bekas jerawat di kulit wajah.
  3. Membantu meringkas pori-pori, sehingga kulit wajah menjadi lebih halus, lembut.
  4. Membantu mengurangi komedo.

Beberapa manfaat tersebut merupakan manfaat utama dari polishing peel, ada banyak fungsi serta manfaat lainnya yang lebih banyak karena polishing mengandung ekstrak labu kuning yang kaya akan manfaat yang baik untuk kulit diantaranya seperti penjelasan lengkap dari manfaat labu kuning yang kami kutip dari halodoc untuk kesehatan kulit berikut ini .

Kandungan Labu pada Polishing Peel Yang Baik untuk Kulit Berjerawat dan Bopeng


1. Kandungan antioksidan yang terdapat dalam labu kuning mampu membantu menstabilkan beberapa molekul radikal bebas yang berkembang di dalam jaringan kulit, membentuk kolagen alami serta memproduksi elastin agar kulit tetap kenyal. Hasilnya, kulitmu akan tampak awet muda.

2. Mencerahkan Kulit
Tahukah kamu, labu kuning juga mengandung enzim yang fungsinya mirip dengan kandungan alpha-hydroxy yang sering ditemukan pada produk-produk pencerah kulit. Enzim ini bekerja dengan cara menyingkirkan sel kulit mati, sehingga membuat kulit wajahmu tampak cerah dan segar. Selain itu, vitamin A dan vitamin C yang terdapat dalam labu kuning juga mengandung beta karoten yang mampu menutrisi dan memperbaiki jaringan kulit.

3. Mengatasi Jerawat
Sebal karena wajahmu sekarang sedang jerawatan? Makan saja labu kuning untuk mengatasinya! Selain kaya akan vitamin C dan vitamin E, labu kuning juga memiliki kandungan anti-inflamasi yang efektif mengurangi masalah iritasi, peradangan maupun jerawat pada kulit wajah. Selain mengonsumsinya, kamu juga bisa mengoleskan labu kuning yang sudah dihaluskan ke bagian kulit yang sedang bermasalah.

4. Melembapkan Kulit
Dry patches yang timbul akibat kulit kering memang cukup mengganggu dan bisa mengurangi penampilan. Enggak perlu khawatir, kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan masker labu kuning. Dalam labu kuning, terdapat kandungan vitamin E dan antioksidan yang mampu melembapkan kulit. Gunakanlah masker labu kuning dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan kulit wajah yang lembap dan sehat.

5. Mencegah Produksi Minyak Berlebih
Kamu punya jenis kulit berminyak? Nah, kamu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah dengan menggunakan masker labu kuning. Kandungan zinc yang dimiliki labu kuning dapat mengurangi produksi minyak berlebih penyebab timbulnya jerawat. 

Tambahkan beberapa tetes cuka apel ke dalam masker labu kuning yang sudah kamu buat, karena kandungan asam malat pada sari cuka apel mampu menyerap kelebihan minyak yang muncul di permukaan kulit