Produk Nu Skin untuk Bruntusan

Produk Nu Skin untuk Kulit Bruntusan

Produk Nu Skin untuk Bruntusan diantaranya Exfoliant Scrub Extra Gentle dan paket Clear Action System bermanfaat bantu mengurangi bruntusan di kulit wajah. 

Exfoliant Scrub Extra Gentle untuk Bruntusan

Exfoliant Nu Skin adalah produk skin care berbentuk scrub bermanfaat membantu membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit sekaligus mengangkat sel kulit mati, kemudian berfungsi juga untuk bantu membersihkan bekas jerawat sekaligus membantu mengurangangi komedo serta bruntusan di wajah. 

Dan diharapkan dengan perawatan yang rutin dengan exfoliant scrub kulit wajah ini bisa mendapatkan hasil yang bagus, sehingga kulit wajah kembali lembut, sehat dan cerah serta bersih dari beruntusan.


Clear Action System untuk Beruntusan

Clear Action merupakan paket produk Nu Skin yang terdiri dari empat produk lengkap yang berfungsi sebagai facial foam sabun pembersih wajah, toner atau tonir sebagai penyegar kulit wajah dan terdiri dari cream malam untuk beruntusan dan kulit wajah yang berjerawat ringan dan sedang yang sangat cocok sekali untuk kulit wajah yang mengalami masalah beruntusan.