5 Cream Pagi Nu Skin Yang Wajib Kamu Tahu

5 Cream Pagi Nu Skin Yang Wajib Kamu Tahu
Halo Nu Skin lovers, berikut ini 5 Cream Pagi Nu Skin yang wajib kamu tahu dan paham nama produk creamnya, fungsi atau manfaatnya. Silahkan baca selengkapnya di sini info dari kami Distributor Nu Skin Jogja yang menjual semua produk Nu Skin dan Pharmanex.

Nama dan Manfaat Cream Pagi Nu Skin

Nu Skin Clear Action Day Treatment

Merawat dan melindungi kulit Anda. Nu Skin Clear Action® Day Treatment membantu mengurangi jerawat dan bekas-bekas jerawat yang disebabkan oleh stress internal dan eksternal. Mengandung hexapeptide-2 yang dapat membantu mengurangi munculnya noda-noda hitam. White tea extract merupakan antioksidan kuat yang melindungi dan membantu mengembalikan ketahanan alami kulit Anda agar tetap terlihat sehat. Salicylic acid membersihkan pori-pori sehingga mengurangi jerawat, menjadikan kulit lebih sehat dan cerah.

ageLOC Radiant Day SPF 22

Singkap pancaran wajah muda Anda setiap hari. ageLOC Radiant Day SPF 22 merupakan pelembab yang ringan untuk penggunaan sehari-hari,  mencerahkan dan melembabkan kulit serta menutrisi untuk melawan tanda-tanda penuaan. Formula lembut ini mengandung bahan-bahan kandungan yang dapat melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari dengan SPF 22, merangsang pergantian sel kulit untuk tekstur yang lebih halus, lebih lembut dan terbukti mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerut hingga 45 %. Membantu Anda meraih kulit lebih muda, bercahaya, dan mulus setiap hari.

Tri-Phasic White Day Milk Lotion SPF 15

Pelembab yang melawan perubahan warna kulit.Mengatasi faktor – faktor luar yang mampu memicu perubahan warna kulit dengan hexapeptide-2. Tabir surya UVA/UVB membantu menghalangi sinar – sinar ultraviolet penyebab yang  paling umum dari perubahan warna kulit yang mencetuskan warna kulit yang tidak rata.

Info Harga : https://www.nuskin.com/in_ID/products/product.41102731.html

Nutricentials Moisture Restore Day Protective Mattefying Lotion (Combination to Oily)

Kulit sehat tanpa minyak dan tampilan mengkilap. Lotion ini meningkatkan daya tahan kulit secara alami dari faktor-faktor  lingkungan serta membantu mengontrol kelebihan minyak dan membantu melindungi dari sinar matahari.
Info Harga : https://www.nuskin.com/in_ID/products/product.41102727.html

Nutricentials Moisture Restore Day Protective Lotion (Normal to Dry)

Melembabkan dan menjaga  kesehatan kulit. Dengan karetenoid – karetenoid tidak berwarna, lotion ini memperkuat pertahanan kulit terhadap faktor – faktor lingkungan.


Bagaimana guys, sudah tahu apa saja cream pagi Nu Skin yang akan kamu pilih dan sesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit wajah kamu sekarang ? 

Untuk informasi selengkapnya bagaimana cara beli cream Nu Skin atau semua produk Nu Skin. Kamu bisa langsung hubungi kami Distributor Nu Skin Yogyakarta melalui kontak kami berikut. 

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223