Jual Nutriol Hair Serum Nu Skin

Jual Nutriol Hair Serum Nu Skin

Jual Nutriol Hair Serum Nu Skin untuk menutrisi kulit kepala yang digunakan dengan Galvanic Spa bermanfaat menyuburkan rambut / menebalkan rambut.


Apa itu Nutriol Hair Serum Nu Skin ? 

ageLOC Nutriol Intensive Scalp & Hair Serum adalah produk Nu Skin serum kulit kepala dengan formula yang digunakan dengan ageLOC Galvanic Spa berfungsi membantu memberikan nutrisi kulit kepala sehingga rambut akan lebih sehat dan menyuburkan rambut atau menebalkan rambut.

Hair serum ini digunakan bersamaan dengan ageLOC Nutriol Scalp & Hair Shampoo dan ageLOC Nutriol Scalp & Hair Conditioner, rambut Anda akan terlihat lebih tebal dari sebelumnya*.

*Hasil diperoleh setelah penggunaan kombinasi ageLOC Nutriol Intensive Scalp & Hair Serum Nu Skin dua kali sehari diikuti oleh aplikasi ageLOC Galvanic Spa dua menit bersama dengan ageLOC Nutriol Shampoo dan Kondisioner sebagai pencuci rambut rutin rutin

Manfaat Nutriol Scalp Hair Serum


  1. Mempromosikan penampilan rambut yang tebal, lebih tebal, dan tampak lebih sehat *.
  2. Memperkuat dan membentengi rambut tipis dan tak bernyawa.
  3. Memelihara dan menyegarkan kulit kepala dan rambut.
  4. Menenangkan kulit kepala.

Cara Pemakaian Nutriol Hair Serum Nu Skin

Gunakan pada rambut kering atau basah. Bagian rambut seperlunya untuk kabut serum langsung ke kulit kepala dan akar. Pijat produk dengan lembut ke kulit kepala dengan jari, sisir helai yang tidak teratur, dan mulailah aplikasi LOC Galvanic Spa usia 2 menit Anda. Menggunakan Konduktor Kulit Kepala dan memilih nomor lima, sentuh Konduktor langsung ke kulit kepala dan bergerak dari depan garis rambut ke belakang. Jangan dibilas. Gaya seperti biasa.

Untuk hasil yang optimal, gunakan dua kali sehari (pagi dan malam) sendiri atau sebagai bagian dari rejimen perawatan rambut lengkap Anda dengan ageLOC Nutriol Scalp and Shampo dan Kondisioner Rambut.

Kandungan / Bahan Nutriol Hair Serum Nu Skin

Aqua, Butilena Glikol, PEG-40 Minyak Jarak Terhidrogenasi, Polisorbat 80, Etoksidiglikol, Gliserin, Caprylyl Glikol, Dipotassium Glycyrrhizate, Tocopheryl Acetate, Glycyrrhiza Inflata, Ekstrak Akar, Panthenol, Hydrolyzed Agripdoclid, Protein Yeast Ekstrak Bunga Pratense, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Aminomethyl Propanol, Asam Benzoat, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.


Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223