Jual Nutriol Hair Shampoo Nu Skin

Jual Nutriol Hair Shampoo Nu Skin
Jual Nutriol Hair Shampoo Nu Skin untuk membantu membersihkan jenis rambut lepek dan tipis. Beli dari Distributor Nu Skin Jogja.


Manfaat Nutriol Hair Shampoo

  1. Mempromosikan rambut yang tampak sehat, tampak lebih tebal, lebih berkilau **.
  2. Membantu melindungi rambut dari warna pudar dan panas* serta mengurangi kerusakan rambut.
  3. Membantu rambut terasa lebih kuat dan lebih tangguh.
  4. Menghidrasi dan memelihara rambut kering, rusak, dan diproses berlebihan.

Cara Menggunakan Nutriol Shampo Nu Skin

Oleskan ageLOC Nutriol Scalp & Hair Shampoo dalam jumlah yang banyak untuk rambut basah dan pijat dengan lembut ke kulit kepala dan melalui rambut. Bilas hingga bersih dengan air hangat.

Untuk hasil yang optimal, ikuti dengan ageLOC Nutriol Scalp & Hair Conditioner dan tambahkan ageLOC Nutriol Intensive Scalp and Hair Serum ke rejimen perawatan rambut Anda, dua kali sehari digunakan bersama dengan ageLOC Galvanic Spa dua menit aplikasi kulit kepala.

Kandungan Shampo Nutriol Nu Skin

Aqua, Sodium Cocoyl Isethionate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, PEG / PPG-8/3 Laurate, Sodium Chloride, Asam Kelapa Dihidrogenasi, Acrylates Copolymer, Butylene Glycol, Dipotassium Glycyrrhizate, Glycerin, Asam Karat, Asam Karat, Asam Karat, Asam Karat, Asam Etil Cocoyl Arginate, Protein Kacang Hidrolisis, Protein Ragi terhidrolisis, Poliquaternium-53, Dicaprylyl Ether, Asetil Tetrapeptide-3, Hydroxyacetophenone, Sodium Isethionate, Decyl Glucoside, Glyceryl Oleate, Glycollycute, Glycol, Cluster , Glycol Stearate, Acrylates / C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Polyquaternium-6, Polyquaternium-7, Ekstrak Bunga Trifolium Pratense, Dekstran, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Sodium Lactate, Asam Sitrat, Parfum, Phenoxyethanol, Asam Benzoat, Klorida, Kalsium Sorbate, Sodium Benzoate, Amyl Cinnamal, Benzyl Salicylate, Hexyl Cinnamal, Limonene, Linalool.

ageLOC Nutriol Scalp & Hair Shampoo mendukung rambut tipis, stres dan menua berkat perpaduan bahan-bahan eksklusif. Ini terbukti melindungi terhadap warna pudar & panas *, sambil juga membantu mengurangi kerusakan rambut. Jika Anda ingin rambut Anda tetap terlihat dan terasa kuat, berkilau, dan sehat hari demi hari, maka inilah sampo untuk Anda.

Ketika digunakan bersama dengan ageLOC Nutriol Scalp & Hair Conditioner dan ageLOC Nutriol Intensive Scalp & Hair Serum, rambut Anda akan terlihat lebih tebal dari sebelumnya **, membuat Anda dengan kunci bertubuh penuh, tampak sehat yang pasti akan Anda sukai.

*Hasil yang diperoleh dari penelitian pada rambut kunci membandingkan perlindungan yang diberikan oleh kombinasi ageLOC Nutriol Shampo & Kondisioner Rambut & Kulit Kepala dengan sampo kontrol.

** Hasil diperoleh setelah penggunaan kombinasi ageLOC Nutriol Intensive Scalp & Hair Serum dua kali sehari diikuti oleh aplikasi ageLOC Galvanic Spa dua menit bersama dengan ageLOC Nutriol Shampoo dan kondisioner sebagai pencuci rambut rutin rutin.

Untuk informasi selengkapnya tentang manfaat, harga Nutriol Shampo Nu Skin  dan cara pembelianya kamu bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin Yogyakarta melalui kontak berikut. 


Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223