Nature

Tips Mengurangi Bau Mulut Saat Puasa

Tips Mengurangi Bau Mulut Saat Puasa - Nu Skin Care Jogja
Ini Dia Tips Mengurangi Bau Mulut Saat Puasa, Dengan Perawatan Mulut dan Gigi Serta Lakukan Langkah Yang Tepat Agar Bau Mulut Lebih Segar.

Selama Ibadah di Bulan Ramadhan 1441 H, khususnya saat menjalankan puasa seharian. Kadang bau mulut menjadi salah satu masalah bagi yang menjalankan puasa.  

Karena saat berpuasa kita tidak makan dan minum seharian, terlebih mulut tidak terlalu sering terkena air. Sehingga hal tersebut akan menimbulkan kuman yang menjadi penyebab terjadinya bau mulut tak sedap.

Untuk selalu menjaga kesehatan mulut dan gigi, kamu bisa coba dengan cara ini : 
  1. Konsumsi buah kurma pada saat sahur dan berbuka puasa. Karena kurma  banyak mengandung serat, kalsium dan fluoride yang bagus untuk kesehatan gigi dan mulut.
  2. Sikat gigi minimal dua kali sehari. Dan di bulan Ramadhan, lakukan setelah sahur dan berbuka puasa supaya bakteri tidak memakan sisa makanan yang tertinggal di sela-sela gigi dan menimbulkan bau mulut.
  3. Minum air putih pada saat sahur dan berbuka puasa untuk memberikan hidrasi yang cukup bagi tubuh dan area mulut yang kering saat berpuasa.
  4. Kurangu makanan dan minuman yang memicu dehidrasi seperti kopi dan minuman manis.
  5. Konsumsi makanan dan minuman yang merangsang air liur seperti makanan bersearat, sayur dan buah-buahan.


Untuk membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut selama berpuasa, gunakan pasta gigi Nu Skin AP24 Whitening  Fluoride dengan kandungan campuran dari Hydrated Silica dan Alumina ( Aluminum Oxide) dan Sodium Monofluorophosphate yang membantu merawat gigi dan mulut 
terasa segar lebih lama.

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel