Jual Nu Skin Untuk Jerawat

Jual Nu Skin untuk Jerawat
Jual 3 Produk Nu Skin untuk Jerawat Ampuh bantu mengurangi jerawat dan permasalahannya seperti kulit berminyak, bruntusan, komedo, flek dan bekas jerawat.

Kamu masih bingung dan ragu untuk perawatan wajah di klinik kecantikan?

Jangan bingung, untuk perawatan wajah khususnya permasalahan jerawat komedo dan kulit berminyak serta bruntusan. Kini kamu bisa melalukan perawatan sendiri.

Yuk coba gunakan 3 produk Nu Skin yang ampuh untuk perawatan dan pencegahan serta mengurangi jerawat di wajahmu. 

Apa saja ke tiga produk Nu Skin untuk Jerawat itu, berikut ulasannya :

  1. Clear Action System adalah produk nu skin yang terdiri dari Toner, Cleanser atau Pembersih, Cream Malam dan Cream Pagi / Siang. Paket ini berfungsi untuk perawatan berkala untuk harian yang membantu merawat kulit wajah dengan cara membersihkan, menyegarkan dan menutrisi kulit dari pagi hingga malam.
  2. Epoch Blemish berupa gel lotion untuk jerawat yang membantu mengurangi dampak langsung dari kulit yang berjerawat seperti jerawat merah dan kulit memerah di sekitar jerawat. Sehingga dengan penggunaan yang rutin, diharapkan jerawat akan cepat kering.
  3. Clay Pack digunakan sebagai masker wajah untuk mengurangi efek kulit berminyak saat kondisi kulit berjerawat. Sehingga fungsi masker ini membantu mengangkat minyak berlebih dan kotoran dari wajah.
Jadi tunggu apa lagi, yuk coba langsung ke tiga produk Nu Skin untuk Jerawat diatas untuk digunakan sendiri dengan mudah.

Yuk jika kamu berminat mau coba, silahkan langsung hubungi kami Distributor Nu Skin melalui kontak kami Whatsapp berikut.


Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223