Jual Acne Lotion Nu Skin Epoch Blemish Treatment

Jual Acne Lotion Nu Skin Epoch Blemish Treatment untuk Mengeringkan Jerawat di Wajah
Jual Acne Lotion Nu Skin Epoch Blemish Treatment, Ampuh untuk Mengeringkan Jerawat di Wajah. Beli Epoch Blemish Harga Terbaik dari Distributor Nu Skin.

Manfaat Epoch Blesmish Nu Skin

Yuk temukan berbagai manfaat dari lotion jerawat Nu Skin yang berfungsi untuk menyamarkan jerawat yang memerah dan membantu  agar kondisi jerawat cepat kering dan menghilang.

Selain itu manfaatnya yaitu membantu mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh jerawat. Jerawat perlu dirawat secara hati-hati agar tidak semakin teriritasi dan lebih parah.

Epoch Blemish Treatment menggabungkan bahan aktif yang dapat membantu mengurangi jerawat dan mengatasi pori-pori atau lubang dengan Job’s Tears (yang secara historis telah digunakan di Asia untuk mengurangi kulit yang memerah), Yarrow (telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu menenangkan kulit), Burdock (yang membantu mengatasi
kulit wajah yang bermasalah) dan ekstrak Chamomile yang menyejukkan kulit.

Cara Menggunakan Acne Lotion Epoch Blemish Treatment


Bersihkan kulit secara menyeluruh sebelum menggunakan Epoch Blemish Treatment. Olesi seluruh bagian wajah yang mengalami jerawat dengan lapisan Epoch Blemish Treatment cukup tebal, lakukan sampai tiga kali sehari.

Karena perawatan ini mungkin menyebabkan kulit menjadi kering, maka mulailah dengan satu kali sehari pemakaian lebih dahulu, lalu secara bertahap tingkatkan dua kali sampai tiga kali sehari sesuai kebutuhan.

Apabila terjadi kekeringan kulit atau kulit mengelupas, kurangi pemakaian menjadi satu kali sehari atau dua hari sekali saja.


Sumber : Epoch Blemish Treatment

Kandungan Bahan Acne Lotion Epoch Blemish 


  1. Job’s tear tumbuhan ini tumbuh sebagai rumput liar yang tinggi di jalur pendakian dan sisi jalan. Kaya akan asam-asam amino, akarnya telah digunakan sejak berabad-abad yang lampau di wilayah Asia tropis untuk merawat dan meredakan kulit yang bermasalah.Tumbuhan ini terkenal karena kemampuannya membantu mengurangi tekanan yang disebabkan oleh jerawat dan masalahmasalah kulit lainnya. Ekstrak Job’s Tears merupakan kandungan utama dalam Epoch Blemish Treatment untuk membantu merawat dan memperbaiki kulit yang sedang mengalami jerawat. 
  2. Yarrow, burdock, and chamomile bahan-bahan tumbuhan ini telah digunakan secara luas selama berabadabad oleh suku-suku pribumi Amerika untuk meredakan berbagai kondisi kulit yang teriritasi. Tumbuh-tumbuhan ini dibuat menjadi semacam tapal (poultice), lalu langsung dioleskan pada bagian yang sakit sebagai obat penyejuk dan penenang. Ekstrak-ekstrak tumbuhan ini bekerja bersama-sama dalam Epoch Blemish Treatment untuk menyejukkan dan meredakan kulit yang bermasalah. 
  3. Asam salisilat kandungan berkhasiat yang telah terbukti secara klinis efektif merawat dan memperbaiki kulit yang rusak karena jerawat.


Review dan Testimoni Pengguna Acne Lotion Nu Skin

Beberapa Review dan Testimoni Pengalaman Pengguna yang sudah pernah merasakan hasil dari acne lotion epoch blesmish treatment, di lutip dari forum female daily

Untuk informasi selengkapnya semua reviewnya di halaman Female Daily

Gimana dengan kamu?
Mau coba pakai acne lotion blemish nu skin ini untuk obat jerawat kamu agar cepat kering ?

Yuk jangan ragu, segera untuk beli dan coba epoch blemish yang best seller ini.

Untuk informasi harga dan cara pembelian kamu bisa langsung kontak kami Distributor Nu Skin Jogja Resmi melalui kontak whatsapp berikut.

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223