Jual ageLOC Transformation Set

jual ageloc transformation gel nu skin



Jual ageLOC Transformation Set Nu Skin harga Bersahabat. Beli Transformation Set Nu Skin dari Distributor Resmi Nu Skin sekarang juga.


ageLOC Transformation Set Dilengkapi dengan 4 produk utama yang bekerja bersama untuk memberikan hasil anti aging setiap hari. Sebagai satu sistem, produk-produk ini membersihkan, melembabkan, memperbaharui dan menampilkan kulit yang terlihat lebih muda dalam 8 cara agar kulit terlihat sehat dan muda kini dan nanti. 

4 Varian ageLOC Transformation Set Nu Skin

1. ageLOC® Gentle Cleanse & Tone 60ml 

Pembersih dengan busa mewah yang menggabungkan pembersih dan toner kedalam satu langkah. Dengan lembut membantu membersihkan dan melembabkan kulit serta mempersiapkan kulit untuk menerima bahan kandungan anti aging selanjutnya. Formula ganda ini membantu mempertahankan pH alami kulit. 


2. ageLOC® Future Serum 30ml 

Serum konsentrat dengan teknologi ageLOC yang terbukti secara klinis menargetkan di sumber utama penuaan untuk menampilkan kulit yang terlihat lebih muda dalam 8 cara. 


3. ageLOC® Radiant Day SPF22 15ml 

Lotion ringan yang nyata mencerahkan dan melembabkan kulit. Formula lembutnya mengandung SPF 22 untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Membuat kulit terlihat lebih cantik dan merona. 

4. ageLOC® Transforming Night 30ml 

Krim malam yang kaya akan pelembab yang membantu menyamarkan garis halus, kerutan dan pori-pori.

Belum ada Komentar untuk "Jual ageLOC Transformation Set"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.