Jual Tru Face Revealing Gel, Manfaat, Fungsi dan Kandungan

Jual Tru Face Revealing Gel, Manfaat, Fungsi dan Kandungan


Jual Tru Face Revealing Gel untuk info manfaat, fungsi, kandungan serta harga bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin resmi dengan harga bersahabat pengiriman ke seluruh Indonesia.

Apa itu Tru Face Revealing Gel  Nu Skin

Tru Face Revealing Gel adalah produk Nu Skin untuk wajah dengan kandungan polyhydroxy acids, sebuah pendekatan yang lembut untuk menghasilkan tampilan kulit lebih halus dan lebih cerah. 

Banyak hal dalam hidup yang bersifat merusak atau menyebabkan iritasi. Perawatan kulit anti penuaan seharusnya tidak termasuk di antaranya. Tru Face® Revealing Gel adalah pendekatan yang lembut untuk mengungkap kulit wajah yang terlihat lebih halus dan lebih muda. Diformulasi dengan polyhydroxy acids (PHAs), lactobionic acid dan gluconolactone yang memberikan manfaat pergantian sel kulit mati dengan cara tradisional. PHA mengikat kelebihan ion logam untuk menghasilkan rona kulit yang bercahaya, mengikat kelembaban untuk meningkatkan hidrasi, dan memberikan perlindungan antioksidan yang sangat kuat. Mewakili generasi berikutnya dalam teknologi anti penuaan, Tru Face® Revealing Gel menawarkan solusi anti penuaan, bahkan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif 


Target Pengguna Tru Face Revealing Gel 

Pria dan wanita yang menginginkan kulit yang terlihat muda dan halus, tetapi tidak dapat mentoleransi iritasi yang umumnya terjadi dengan AHA tradisional. 

Manfaat, Fungsi Tru Face Revealing Gel Nu Skin

• Mencerahkan kulit wajah. 

• Mengecilkan ukuran pori-pori. 

• Mempercepat pembaruan sel-sel kulit. 

• Mengikat kelebihan ion-ion logam. 

• Mengikat air untuk meningkatkan kelembaban. 

• Menyediakan perlindungan antioksidan yang kuat. 

• Bermanfaat untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif, sebab asam polihidroksi yang tidak mengiritasi 

• Menggunakan teknologi yang telah dipatenkan. 

Bahan Kandungan Tru Face Revealing Gel Nu Skin

1. Gluconolactone ini adalah PHA yang lembut meresap ke kulit, untuk menyamarkan penampilan dan ukuran pori-pori serta dan efek yang tampak dari penuaan karena sinar matahari. Terbukti efektif dalam membantu memperbaiki tampilan tekstur kulit dan mencerahkan. 

2. Lactobionic Acid PHA yang secara klinis terbukti signifikan meningkatkan siklus pergantian sel kulit serta meningkatkan kecerahan dan tekstur kulit. Bekerja secara lembut. Bertindak sebagai antioksidan yang kuat dan pengikat ion logam yang baik sehingga digunakan sebagai cairan pengawet organ transplantasi selama pemindahan 

Cara Menggunakan Tru Face Revealing Gel 

Gunakan pagi dan malam setelah pembersih dan toner. Keluarkan produk seukuran kacang polong di ujung jari. Aplikasikan tipis dengan ringan pada wajah dan leher. Jangan digosok atau dipijat. Segera lanjutkan dengan pelembab Nu Skin® sesuai dengan jenis kulit Anda. 

Testimoni dan Review Tru Face Revealing Gel 

“Gel ini sangat hebat untuk melengkapi rangkaian produk yang ada. Pori-pori saya selalu menggangu karena saya pikir terlalu besar. Selain kulit wajah menjadi lebih halus, lebih jernih, dan penampilan lebih cerah, pori-pori saya tampak lebih kecil dengan Tru Face Revealing Gel.” — CATHY SARKADY, NY


Kontak Info Harga dan Pembelian

Yuk segera dapatkan informasi harga dan cara pembelian dari kami distributor nu skin yang jual tru face revealing gel harga bersahabat dengan kualitas asli dari Nu Skin Indonesia.

Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223


Baca juga Info dari Sumber Nu Skin Tru Face Revealing Gel PIP

Belum ada Komentar untuk "Jual Tru Face Revealing Gel, Manfaat, Fungsi dan Kandungan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.