Jual Serum Nu Skin

jual serum nu skin harga murah

Jual Serum Nu Skin harga bersahabat. Beli Serum Nu Skin langsung dari Distributor dan pengiriman ke seluruh Indonesia.


Daftar Serum Nu Skin


1. Serum Nu Skin ageLOC Tru Face Essence Ultra

Mengangkat, mengencangkan dan membentuk kulit Anda dengan Tru Face FirmPlex. Kenali kembali ageLOC Tru Face Essence Ultra yang menghadirkan teknologi Tru Face FirmPlex untuk mendukung komponen utama bagi kulit yang terlihat muda. 

Dikemas dalam butir-butir mutiara mungil yang manjur dua kemajuan ilmiah Nu Skin untuk kulit yang terlihat lebih muda: teknologi Tru Face FirmPlex dan campuran eksklusif ageLOC yang menargetkan sumber-sumber penuaan. Sebuah produk pengencangan untuk membantu mengangkat, mengencangkan dan mengembalikan bentuk kulit wajah Anda!


2. Nu Skin 180 Cell Renewal Fluid

Manfaat serum Nu Skin 180 yaitu membantu mengembalikan tampilan kulit wajah seperti muda kembali. Dan membantu menampilkan konsentrasi asam polihidroksi (PHA) glukonolakton 15% yang kuat, formula ini dengan lembut namun efektif membantu mempercepat pembaruan sel untuk menampilkan kulit yang tampak lebih muda.


3. Tri-Phasic White Essence

Serum Nu Skin yang berfungsi untuk menargetkan penyebab perubahan warna. Penting untuk warna kulit yang cemerlang dan tembus cahaya, serum yang lembut dan lembut ini diformulasikan dengan Brightex - kombinasi canggih dari teknologi bahan yang menargetkan rangkaian reaksi di kulit yang menyebabkan perubahan warna. 


4. ageLOC Future Serum Nu Skin

Temukan penampilan yang lebih awet muda pagi dan malam. Bahan anti-penuaan yang kuat dan teruji secara ilmiah merangsang pembaruan sel muda sebesar 85% hanya dalam lima hari dan 150% seiring waktu. Teknologi bahan yang dipatenkan mempromosikan struktur kulit awet muda, merangsang produksi kolagen hingga 150% dan mengurangi produksi MMP dua kali lipat (MMP menghancurkan struktur kulit). ageLOC Future Serum- untuk penampilan yang tampak lebih muda.


Sudah menemukan serum Nu Skin yang sesuai dengan kulit wajah Anda sekarang? Yuk jangan sampai menunggu kulit wajahmu kusam dan terlihat menua, gunakan perawatan wajah dengan produk Nu Skin salah satunya penggunaan serum wajah Nu Skin yang bisa membantu kamu mengembalikan kesehatan dan keindahan kulit wajah yang alami.


Untuk informasi harga serum Nu Skin dan pembelian bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin melalui kontak kami berikut ini.

Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223


Belum ada Komentar untuk "Jual Serum Nu Skin"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.