Produk Nu Skin untuk Rambut Rontok

produk nu skin untuk rambut rontok

Lagi cari Produk Nu Skin untuk Rambut Rontok ? Yuk kamu coba dengan paket produk Nu Skin untuk perawatan rambut rontok dan kerusakan rambut lainnya yang disebabkan oleh pengaruh lingkungan. 


Paket Produk Nu Skin untuk Perawatan Rambut Rontok

1. Shampoo Ava Puhi Moni

Epoch Ava puhi moni Conditioner mengandung formula yang kaya, untuk memberikan perawatan menyeluruh dan melembutkan rambut yang kering, kaku atau kasar.

2. Daily Fresh Hair Pack

Paket terdiri dari:

1pcs Scion Pure Shampoo

Membersihkan rambut dan kulit kepala, memberikan kesegaran dan efek dingin serta mengurangi gatal pada kulit kepala.

1pcs Scion Pure Conditioner

Memberikan kelembaban dan kelembutan pada rambut agar mudah diatur, serta memberikan kesegaran dan sensasi dingin pada kulit kepala.

1pcs Scion Hair Mist

Scion Hair Mist diformulasikan untuk memberikan aroma segar pada rambut dan menjaga kelembabannya. Scion Hair Mist mengandung Floramac 10, Ginseng extract, Ajidew ZN 100, d-Panthenol, Dipotassium glycyrrhizate yang berfungsi sebagai hair conditioning, serta Zemea, Aquaxyl yang memberikan efek melembabkan pada rambut. Dilengkapi dengan menthol sebagai cooling agent.

3. Nutriol Energizing Shampoo

Tricalgoxyl (kandungan dari ganggang laut yang telah terbukti  secara klinis). Shampoo ini dapat digunakan sehari – hari karena dapat mengembalikan siklus hidup normal rambut, dan bisa digunakan bersama dengan Nutriol Hair Fitness Treatment untuk meningkatkan vitalitas rambut dan menjadikan rambut sehat indah berkilau.

Buat kamu yang ingin mencoba produk Nu Skin untuk rambut rontok sari Nu Skin ini kamu bisa langsung menghubungi kami Distributor Nu Skin melalui kontak kami berikut.

Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223




Belum ada Komentar untuk "Produk Nu Skin untuk Rambut Rontok"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.