Promo Galvanic Spa Nu Skin Terbaru April 2021

Promo Galvanic Spa Nu Skin April 2021

Mau Promo Galvanic Spa Nu Skin Terbaru April 2021? Di bulan yang juga bertepatan di bulan Ramadhan 1442 H ini, Setiap kamu belanja Galvanic Spa FREE 1 NS Galvanic Spa Bag terbaru. Yuk jangan sampai ketinggalan promo terbaru Galvanic Spa Nu Skin bulan ini.

Paket Promo Galvanic Spa Terbaru

Setiap kamu belanja paket Galvanic Spa di bulan ini kamu bisa mendapatkan tas cantik Nu Skin yang bisa banget kamu bawa kemana aja. Selain promo FREE 1pcs NS Galvanic Spa Bag, kamu akan mendapatkan berbagai paket berikut ini.

  • 1 (satu) ageLOC Galvanic Spa New UI
  • 1 (satu) Creamy Cleansing Lotion
  • 1 (satu) NaPCA
  • 2 (dua) ageLOC Galvanic Spa Facial Gels
  • 1 (satu) Tru Face Line Corrector
  • 1 (satu) Exfoliant Scrub
  • FREE 1 (satu) NS Galvanic Spa Bag

Baca juga : New Package Galvanic Face Nu Skin

Apa itu Galvanic Spa ?

Sebelum kamu belanja paket Galvanic Spa promo Ramadhan kali ini kamu bisa terlebih dahulu tahu apa itu Galvanic Spa, berikut penjelasan singkatnya.

ageLOC Galvanic Spa adalah perangkat kecantikan paling tangguh, dirancang untuk produk-produk perawatan yang secara nyata membantu memperbaiki kulit.

Perangkat serba guna ini, dengan konduktor yang dapat ditukar pakai dan produk-produknya yang unik, membantu memperbaiki tampilan garis, kerut, dan 

kecerahan kulit; mengurangi tampilan lemak dan selulit; dan membuat rambut terlihat lebih tebal dan terawat. 

Baca juga : Manfaat Galvanic Spa Nu Skin

Menggunakan arus galvanic, ageLOC Galvanic Spa mempercepat penghantaran bahan-bahan kandungan utama ke dalam kulit wajah, kulit kepala dan tubuh, 

memberikan hasil yang terlihat secara lebih cepat. Teknologi arus yang dapat menyesuaikan sendiri dan telah dipatenkan membuat perawatan yang Anda lakukan sangat mudah.

ageLOC Galvanic Spa-menggunakan ilmu pengetahuan untuk manfaat penampilan muda yang terlihat nyata.

Untuk informasi selanjutnya tentang promo Galvanic Spa terbaru di bulan Ramadhan 1442H ini, kamu bisa langsung menghubungi kami Distributor Resmi Nu Skin melalui Whatsapp atau Telpon.





Belum ada Komentar untuk "Promo Galvanic Spa Nu Skin Terbaru April 2021"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.