Anti Ribet, 5 Skincare Ini Wajib Dibawa Saat Traveling Tahun Baru

5 Skincare Wajib di Bawa Saat Travelling Tahun Baru

Mau jalan-jalan saat liburan? Yuk cek dulu tips ini, Anti ribet, 5 Skincare ini wajib dibawa saat traveling tahun baru. Jangan sampai liburan kamu akan menjadikan kulitmu kusam dan tidak terawat.

Yuk simak berbagai produk perawatan kulit yang wajib kamu bawa dan gunakan saat jalan-jalan akhir tahun nanti, simak apa saja skin care tersebut.

Produk Skincare untuk Menjaga Kulit Tetap Glowing

1. Pembersih Wajah

Saat travelling pasti kulit tangan dan kaki pasti terasa lepek, terlebih kulit wajah. Buat kamu yang gak suka ribet, pastikan saat jalan-jalan di akhir tahun nanti bawa juga ageLOC Lumispa Nu Skin.

Lumispa adalah beuaty device yang bisa kamu bawa kemana aja untuk bersihin wajah kamu dimana aja dan kapan aja kamu mau. 

Karena bentuknya yang mungil, Lumispa Nu Skin bisa banget kamu bawa kemana-mana saat travelling. Gunakan sehari satu sampai dua kali saat travelling agar wajah tetap cantik, segar dan glowing ya.

2. Face Wash

Face wash menjadi skincare yang wajib buat dibawa kemanapun kamu pergi. Sebelum dan setelah menggunakan Lumispa, kamu bisa langsung cuci muka dengan face wash Nu Skin 180. Wajah yang kusam setelah jalan-jalan bisa banget kembali glowing dan bersih.

3. Sunscreen

Skincare yang satu ini wajib banget kamu bawa juga saat travelling, terlebih memasuki akhir tahun cuaca bisa berubah-ubah. Dari panas tiba-tiba mendung dan hujan dan sebaliknya, Sunscreen atau Sunblock Nu Skin bisa banget jaga kondisi kulit kamu dari sinar UV.

4. Pelembab Kulit

Pelembab kulit menjadi skin care selanjutnya yang wajib buat kamu gunakan disetiap aktifitas baik di dalam maupun travelling outdor. Kelembaban kulit wajib banget kamu jaga sehingga kulit tetap terasa lembab dan lembut biarpun terkena sinar matahari atau udara kering.

5. Body Lotion

Terkahir yang tidak kalah penting yaitu body lotion, biarpun kamu sudah menggunakan pelembab kulit di bagian luar tubuh. Body lotion masih wajib kamu gunakan untuk selalu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit tubuh bagian dalam.

Gimana guys, apakah kamu sudah siap untuk menyiapkan semua kebutuhan kamu saat travelling tahun baru nanti? Jangan sampai skincare wajib kamu ketinggalan ya.



Belum ada Komentar untuk " Anti Ribet, 5 Skincare Ini Wajib Dibawa Saat Traveling Tahun Baru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.