Jual Paket Suplemen Awet Muda Nu Skin ageLOC R2 dan Y-Span

Jual Paket Suplemen Awet Muda Nu Skin ageLOC R2 & Y-Span.jpg
Kami distributor Nu Skin menjual paket suplemen awet muda dengan Nu Ski ageLOC R2 dan Nu Skin ageLOC Y-Span Harga Murah Promo

Apa itu Nu Skin  ageLOC R2 dan ageLOC Y-Span ?
ageLOC R2 dan ageLOC Y-Span merupakan produk Nu Skin yang berfungsi sebagai suplemen dan nutrisi agar awet muda sehat dan segar dan dilengkapi dengan menggunakan teknologi AgeLOC untuk target ekspresi genetika.

Cara Kerja Nu Skin ageLOC R2 yaitu berfokus kepada mitokondria, yaitu salah satu bagian dalam sel yang merupakan dapur sel.
R2 membuat ekspresi genetika kita untuk menjadikan mitokondria bekerja secara maksimal untuk memproduksi sel baik dan membuang sel-sel mati, sehingga endurance dan energi tubuh kita bertambah seiring dengan membaiknya mitokondria dalam sel tubuh kita.
R2 berfokus kepada otak, otot dan jantung dimana mitokondria banyak terdapat. Pertambahan power dan endurance dalam tubuh bisa terjadi secara singkat seiring dengan membaiknya mitokondria.

Manfaat dan Hasil penggunaan Nu Skin ageLOC R2 :
- Mendukung kita merasa dan hidup lebih muda, mengembalikan percik kemudaan.
- AgeLOC R2 melindungi, memperbaiki dan mengeliminasi toksin-toksin.
- AgeLOC R2 Day mengoptimalkan produksi energi selular.

Cara Kerja Nu Skin ageLOC Y-Span berfokus kepada Aging Defend Mechanism (ADM) atau Mekanisme perlawanan tubuh terhadap penuaan. Tubuh kita yang sedemikian hebat secara alami memiliki perlawanan terhadap penuaan yang terjadi di dalam tubuh, seiringnya waktu pertahanan tersebut akan melemah sehingga mempengaruhi tubuh kita secara fisik baik dari dalam ataupun dari luar. Y-Span membuat ekspresi genetika yang bertanggung jawab terhadap ADM untuk diperbaharui guna melawan setiap indikasi penuaan dalam tubuh.

Manfaat dan Hasil penggunaan Nu Skin ageLOC Y-SPan :
1. Antioxidant Defense and Protection Mechanism
2. Detoxification and Cellular Stress Response Mechanism
3. DNA Protection and Repair Mechanism
4. Tissue Regeneration Mechanism
5. Mechanisms Regulating Metabolism
6. Mechanisms Regulating Inflammatory Balance
7. Mendukung mekanisme pertahanan penuaan. Mendukung keseimbangan respon selular yang sehat.
8.
Terganggunya respon selular dapat memicu penurunan aspek-aspek pendukung penuaan.
9. Memperkuat kemampuan tubuh melindungi dan memperbaiki DNA.

Harus selalu kita pahami adalah seiring kita menua, mekanisme pertahanan tubuh terhadap penuaan atau ADMs yaitu mekanisme yang mendukung pengaturan proses-proses perusakan dan perbaikan yang sehat – perubahan- perubahan dalam ekspresi gen menyebabkan mekanisme perlawanan penuaan pada tubuh menurun fungsi, kinerja dan kemampuan nya.
ageLOC Y-Span mempertahankan dan mendukung aktifitas dan fungsi mekanisme perlawanan penuaan pada tubuh dengan cara mengatur ekspresi gen secara positif, membantu kita untuk hidup muda, sehat dan lebih berenergi sehingga selalu bersemangat.