Manfaat ageLOC Lumispa Nu Skin

Manfaat ageLOC Lumispa Nu Skin
Halo Nu Skin Lovers, masih penasaran dengan apa manfaat ageLOC Lumispa Nu Skin? Bagi kami yang belum tahu manfaat dan fungsi lumipsa, kamu  bisa menyimak informasi selengkapnya disini. ageLOC Lumispa Nu Skin merupakan peralatan kecantikan  portable yang bisa kamu bawa kemanapun karena ukurannya kecil dengan dipadukan dengan produk kecantikan nu skin sehingga bermanfaat sebagai sistem perawatan kulit pertama dengan sistem ganda, yang memberikan manfaat pembaruan kulit yang dapat terlihat secara langsung dan pembersihan secara mendalam dalam satu perawatan singkat.
ageLOC Lumispa dikembangkan oleh dermatologis terkemuka yang terinspirasi oleh kajian ekspresi gen mengenai produksi protein kulit. Dengan kepala perangkat silikon yang lembut, ageLOC LumiSpa bergerak pada frekuensi yang tepat untuk meningkatkan pembaruankulit, membuat kulit lebih halus dan lebih lembut dengan satu kali penggunaan. LumiSpa membersihkan kotoran, minyak dan makeup pada kulit wajah dengan lembut namun secara mendalam, melalui gerakan berlawanan dan aksi mengencangkan pori-pori. Membuat kulit lebih halus dan lebih bersih, sekaligus mengurangi tampilan pori-pori besar. Pemijatan dan stimulasi dengan LumiSpa akan membuat Anda menantikan saat perawatan berikutnya. Sehingga kulit wajah lebih cerah, lebih lembut, halus, serta pijat wajah yang memberi energi pada kulit. Cukup luangkan dua menit dua kali sehari dan nikmati kulit yang lebih sehat dan awet muda.


Siapa saja yang bisa menggunakan ageLOC LumiSpa? 
ageLOC LumiSpa cocok untuk orang dewasa yang peduli akan perawatan kulit dan menginginkan untuk meminimalkan tanda-tanda penuaan yang terlihat, atau untuk mempertahankan dan meningkatkan kulit wajah yang sehat dan terlihat muda. 

Kelebihan ageLOC Lumispa dan Fitur-fiturnya
  1. ageLOC LumiSpa adalah perangkat perawatan kulit pribadi yang tahan air dan dapat diisi ulang dayanya. Digunakan bersama dengan produk pembersih LumiSpa yang diformulasikan secara khusus untuk merawat dan membersihkan wajah secara bersamaan. 
  2. Kepala perangkat - ageLOC LumiSpa memiliki dua kepala perangkat untuk perawatan: NORMAL dan FIRM (pengencangan). Permukaan silikon yang lembut dan tidak mengikis mengandung perak antimikroba dan lebih higienis daripada sikat yang biasa digunakan dengan perangkat lain. Desain canggih ageLOC LumiSpa membantu memaksimalkan keefektifan produk dan membuat kulit lebih mudah menerima produk selanjutnya yang diaplikasikan pada kulit. 
  3. Produk perawatan pembersih - ageLOC LumiSpa memiliki empat pilihan produk perawatan pembersih yang dirancang untuk berbagai jenis kulit: kulit kering, kulit normal/kombinasi, kulit berminyak, dan kulit sensitif. Produk-produk ini diformulasi dengan menggunakan campuran bahan kandungan ageLOC dari Nu Skin. Dirancang secara optimal untuk LumiSpa,produk-produk ini terbukti memaksimalkan manfaat perawatan dan pembersihan kulit dari perangkat ageLOC LumiSpa – untuk tampilan kulit yang sehat, cerah, dan terlihat muda.
Manfaat ageLOC Lumispa Nu Skin
  1. Memberikan manfaat secara langsung untuk kulit terasa lebih lembut dan halus setelah satu kali pemakaian. Manfaat LumiSpa meningkat dari waktu ke waktu bila digunakan secara konsisten selama dua menit, dua kali sehari. 
  2. Memberikan tujuh manfaat: mendukung pembaruan, kehalusan, dan kecerahan kulit, tampilan yang lebih segar dan bersih, mengecilkan pori-pori, dan meningkatkan kepadatan serta volume kulit. 
  3. Bila digunakan di pagi hari, LumiSpa memberi energi pada kulit untuk tampilan yang lebih segar dan lebih halus. 
  4. Saat digunakan di malam hari, LumiSpa membersihkan kulit dengan seksama, membantu memijat untuk menghilangkan stres pada kulit. 
  5. Mengangkat sel kulit mati, meningkatkan pembaruan kulit secara dinamis dan meningkatkan kecerahan dan kehalusan kulit. 
  6. Kepala perangkat perawatan silikon yang lembut lebih higienis, tidak abrasif, dan lebih mudah dibersihkan. 
  7. Memberikan tampilan kulit yang lebih cerah, lebih sehat dan terlihat muda dalam dua minggu. Cukup lembut untuk digunakan dua kali sehari. 
  8. Dengan aksi unik yang mengangkat sel kulit mati dan mengurangi tampilan pori-pori. 
  9. Lebih dari sekedar pembersih kulit, yang memberikan perawatan kulit melalui desain kontra-rotasi yang dipatenkan. 
  10. Membantu Mengurangi tampilan pori-pori. 
  11. Tidak membuat kulit kering, dengan mempertahankan kelembaban alami kulit saat pembersihan. 
  12. Membersihkan kulit dengan lembut untuk menghilangkan kotoran, minyak dan makeup tanpa membuat kulit iritasi. 
  13. Diformula dengan bahan kandungan ageLOC yang menargetkan sumber penuaan dan mempertahankan tampilan yang muda.
Tunggu apa lagi gunakan Lumispa sekarang juga. Dengan harga Lumispa Nu Skin yang terjangkau sebanding dengan manfaat dan fungsinya untuk kecantikan kulit kamu. Kami Distributor Nu Skin Jogja bisa membantu kamu untuk mendapatkan Lumispa dengan harga promo yang terjangkau dan garansi resmi dari Nu Skin Indonesia.

Manfaat ageLOC Lumispa Nu Skin

Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)