Jual Napca Nu Skin di Semarang

Jual Napca Nu Skin di Semarang
Halo Semarang, mau beli produk Nu Skin Napca Moiture Mist? Buat kamu yang ada di Semarang dan sekitarnya kini untuk pembelian napca bisa dengan mudah tanpa harus ribet belanja sendiri. Kamu bisa langsung menghubungi kami distributor nu skin di Semarang dengan cara wa melalui kontak kami. Harga Napca Nu Skin yang kami jual murah dengan kualitas 100% Asli langsung dari Nu Skin Indonesia. Kamu bisa mendapatkan harga Napca murah dengan promo dari kami nu skin semarang. 



Apa itu Napca Moisture Mist? 

Gak perlu beli alat mahal untuk melembabkan wajah mu.. Cukup dengan NaPCA Moisture Mist, kelembaban kulitmu terjaga seharian loh.

Apa sih kandungan NaPCA sehingga bisa memberikan efek seperti itu?
Ternyata NaPCA mengandung pelembab alami bebas minyak yang dapat membantu kulit mempertahankan tingkat kelembaban yang dibutuhkan.

Kandungan Nu Skin Napca Moisture Mist
Hyaluronic acid yaitu suatu senyawa pelembab yang secara alami ditemukan di dalam kulit yang mampu untuk mengikat kelembaban ke permukaan kulit.

Lipid kedelai dan sodium PCA yang dapat meningkatkan kemampuan kulit menahan air yang ada pada lapisan kulit. Nah fungsi ini yang mencegah pelepasan air dari kulit. Sehingga kandungan air dalam kulit tetap terjaga.

Semua kandungan itu pastinya mampu melawan kekeringan dan mengurangi dehidrasi pada kulit! Bisa juga digunakan sebelum makeup supaya riasan tahan lama, digunakan setelah makeup agar terlihat glowing kayak artis-artis Korea gitu. Kegunaan lain nya bisa disemprotkan di ruangan mobil yang panas agar hawa panas nya langsung terikat. Superrr deh NaPCa Mist ini. Eitss bukan cewek aja yang bisa pakai, cowok juga bisa pakai loh.


.
Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)