Jual Nu Skin Galvanic Spa Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Jual nu skin galvanic spa di jogja
Kami pusat distributor Nu Skin di Jogja menjual produk Nu Skin Galvanic Spa yang berfungsi untuk treatment mengencangkan kulit wajah yang bisa dilakukan sendiri dimanapun dan kapanpun.
Apa itu Nu Skin Galvanic Spa ?

Kecil, cerdas dan kuat, ageLOC® Galvanic Spa® memiliki arus yang bisa disesuaikan dan telah dipatenkan serta konduktor yang bisa diganti untuk wajah, kulit kepala dan tubuh. Bersama produk-produk perawatan  Nu Skin yang diformulasikan secara khusus, perangkat ini dapat menghantarkan kandungan  anti penuaan  ageLOC® 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa® II.

Kombinasi ageLOC® Galvanic Spa® yang dirancang khusus dengan perawatan harian kulit ageLOC® Transformation menjadikan ANDA sebagai ahli anti penuaan dengan menargetkan penuaan langsung pada sumbernya. Penelitian menunjukkan bahwa ageLOC® Galvanic Spa® dapat meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%.*

Gabungkan hasil perawatan spa dengan penemuan ilmiah ageLOC® yang tiada banding dan dapatkan kulit yang fenomenal sehingga membuat setiap orang menebak usia Anda.


Manfaat Nu Skin ageLOC Galvanic Spa:

  1. Menghantarkan kandungan  anti penuaan ageLOC® 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa II.
  2. Meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%.
  3. Layar lebih besar, lebih terang, mudah digunakan dan nyaman dalam genggaman.
  4. Memiliki arus galvanik yang sudah dipatenkan dan konduktor yang dapat diganti-ganti.

*  Dengan penggunaan ageLOC® Future Serum setiap hari, produk utama ageLOC® Transformation, dan ageLOC® Galvanic Spa® tiga kali seminggu, seperti ditunjukkan oleh uji klinis setelah 7 (tujuh) hari pemakaian.

Untuk mendapatkan produk Nu Skin Galvanic Spa kamu bisa menghubungki kami Nu Skin Jogja dengan menghubungi kontak kami dibawah ini.

Sumber : Nu Skin Indonesia


Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)