Jual Galvanic Spa Jogja


Halo Jogja, kami distributor Nu Skin Jogja jual Galvanic Spa harga murah dengan kualitas 100% Asli langsung dari Nu Skin Indonesia. Kami menjual galvanic spa lengkap satu set yang bisa kamu gunakan langsung untuk merawat kulit wajah setiap hari dimanapun kamu berada dengan mudah yang bisa dilakukan sendiri.

Apa itu Galvanic Spa ?

Galvanic Spa adalah alat kecantikan wajah yang didesain dengan ukuran yang sangat kecil segenggam tangan. Galvanic Spa dirancang khusus untuk merawat kulit wajah dengan teknologi ageLOC Transformation untuk anti penuaan dini langsung pada sumbernya.

Manfaat Galvanic Spa Secara Umum 

  1. Menghantarkan kandungan  anti penuaan ageLOC 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa II.
  2. Meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC Future Serum hingga 80%.
  3. Layar lebih besar, lebih terang, mudah digunakan dan nyaman dalam genggaman.
  4. Memiliki arus galvanik yang sudah dipatenkan dan konduktor yang dapat diganti-ganti.
Selain beberapa manfaat dan keunggulan Galvanic Spa diatas, sebenarnya Nu Skin Galvanic Spa ini bermanfaat untuk perawatan wajah, tubuh dan rambut / kulit kepala. Nah berikut ini tiga manfaat Galvanic Spa sekaligus yang bisa kamu coba.

Manfaat Galvanic Spa untuk Penggunaan untuk Kulit Wajah

  1. Manfaat galvanic spa yaitu untuk mengencangkan kulit wajah yang sudah mulai mengendur dan nampak keriput sehingga anda akan menjadi terlihat lebih awet muda dari usia anda sebenarnya.
  2. Manfaat kedua yaitu membantu menghilangkan garis-garis halus dan keriput yang muncul dari hasil penuaan dini atau memang karena sudah pada usianya.
  3. Ketiga, galvanic spa bermanfaat membantu menghilangkan flek hitam yang membandel bertahan di wajah anda juga bisa dihilangkan dengan menggunakan produk galvanic spa.
  4. Membantu mengecilkan pori-pori sehingga anda tidak mudah berjerawat dan berkomedo.
  5. Wajah akan menjadi lebih cerah karena sel-sel kulit mati akan diangkat dengan menggunakan alat galvanic spa ini.
  6. Untuk anda yang memiliki masalah pada kantung mata juga bisa diatasi dengan menggunakan galvanic spa sehingga anda akan menjadi tampak lebih segar dan tidak loyo tanpa kantung mata.

Manfaat Galvanic Spa untuk Penggunaan untuk Tubuh

  1. Selain digunakan untuk wajah, galvanic spa bisa digunakan di bagian tubuh yang bergelambir seperti perut, paha dan lengan tangan karena lemak bisa dibakar dengan mudah oleh galvanic spa ini.
  2. Galvanic spa juga bisa digunakan untuk membentuk tubuh sesuai dengan bentuk yang anda inginkan apakah sangat ramping ataukah biasa saja.
  3. Lemak-lemak yang menonjol di badan bisa dibakar dengan baik oleh galvanic spa.
  4. Kerutan juga terkadang muncul di tubuh bukan hanya wajah saja dan anda bisa menghilangkannya dengan galvanic spa ini.
  5. Stretch mark dapat dipudarkan dengan baik menggunakan galvanic spa.
  6. Kulit menjadi lebih halus dan cerah serta kencang.

Manfaat Galvanic Spa untuk Penggunaan untuk Rambut

  1. Selain untuk perawatan / treatment wajah dan tubuh, galvanic spa bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut rontok atau susah tumbuh maka bisa menggunakan galvanic spa untuk membantu mengatasinya.
  2. Menguatkan rambut sampai pada ujung akarnya sehingga rambut menjadi benar-benar kuat darn terhindar dari rambut rontok.
  3. Membuat kulit kepala dan rambut menjadi lebih sehat
  4. Membantu menebalkan rambut, ini terutama yang memiliki masalah kesuburan pada rambut
Itulah beberapa manfaat yang dapat anda dapatkan dari galvanic spa. Ternyata bukan hanya untuk wajah saja ya namun juga bisa digunakan pada tubuh dan juga kulit kepala.

Baca juga informasi : Manfaat Galvanic Spa Nu Skin

Cara Penggunaan Galvanic Spa :

Dengan penggunaan ageLOC Future Serum setiap hari, produk utama ageLOC Transformation, dan ageLOC Galvanic Spa tiga kali seminggu, seperti ditunjukkan oleh uji klinis setelah 7 (tujuh) hari pemakaian.

Selain dari beberapa manfaat dan penjelasan diatas masih banyak lagi manfaat / fungsi galvanic spa yang bisa kamu rasakan manfaatnya jika rutin menggunakannya. Karena galvanic spa merupakan alat kecantikan / alat treatment wajah dengan teknoligi terbaru yang sudah teruji secara klinis mampu membantu menunda tanda-tanda penuaan dini.

BACA Juga Informasi : Cara Pakai Galvanic Spa Yang Benar

Nu Skin Galvanic Spa dirancang dengan desain yang simpel yang bisa kamu gunakan hanya dengan satu genggaman tangan. Yang cara menggunakannya sangat mudah dan simpel yang bisa kamu gunakan sendiri untuk treatment gavanic spa kapan aja kamu mau. 

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223