Nu Skin Jogja Jual Pasta Gigi AP24

Nu Skin Jogja Jual Pasta Gigi AP24
Kami distributor Nu Skin Jogja menjual pasta gigi Nu Skin AP24 harga murah langsung dari kami Nu Skin Jogja dengan kualitas terbaik dari Nu Skin Indonesia. Pasta gigi Nu Skin AP24 bermanfaat untuk memutihkan gigi dan menghilangkan bau badan yang tak sedap sehingga bisa menyegarkan mulut dan bau yang tak sedap.

Gigi merupakan hal yang benar-benar harus diperhatikan, karena gigi juga ternyata salah satu faktor membuat orang memiliki kepercayaan diri.

Kekuningan? Bau mulut? Pasti kurang PD kan?
Pastinya yah, karena saya pun pernah mengalaminya. Kadang minder sendiri, dan hal ini sangat menganggu karir kita. Saya pun berusaha begitu kerasnya untuk bisa mendapatkan gigi yang lebih putih, mulai dari gonta-ganti merek pasta gigi (korban iklan), beli alat pemutih gigi. Tapi, tetap saja tidak ada perubahan.

Sampai akhirnya ketemu dengan Pasta Gigi satu ini, namanya Pasta Gigi AP24. Duh keren banget pokoknya, jauh lebih lembut juga kalau digunakan. Sederhana banget! Tidak perlu lagi bolak balik ke Klinik Gigi, atau beli alat pemutih gigi. Cukup ganti pasta gigi anda aja dengan AP24, anda akan mendapatkan RESULT yang jauh lebih baik.

Manfaat Pasta Gigi AP24 Nu Skin

Mencerahkan dan memutihkan gigi. AP-24 Whitening Fluoride Toothpaste mencerahkan gigi tanpa peroksida sekaligus mencegah gigi berlubang dan terbentuknya plak pada gigi. Dengan formula vanilla mint yang lembut membuat nafas segar, hanya dengan sekali menyikat, rasa segar dan bersihnya terasa sepanjang hari. AP-24 Whitening Fluoride Toothpaste adalah pasta gigi tanpa peroksida yang berfungsi untuk menyegarkan nafas, memutihkan dan mengurangi karang gigi. 
Beberapa Manfaat Pasta Gigi AP24 Nu Skin :
  1. Membantu mencerahkan dan memutihkan gigi
  2. Membantu menghilangkan dan mencegah penumpukan plak
  3. Membantu pencegahan gigi berlubang
  4. Memberikan rasa lembut
  5. Memberikan rasa segar pada mulut setelah pemakaian.

Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)