Jual Sabun Nu Skin Body Bar

Jual Sabun Nu Skin Body Bar
Kami distributor Nu Skin di Jogja menjual sabun Nu Skin Body Bar harga murah stok melimpah, kualitas 100 % asli langsung dari Nu Skin Indonesia. Sabun Nu Skin Body Bar adalah salah satu jenis produk nu skin yang difungsikan untuk sabun mandi yang baik untuk kulit dan tubuhmu. 


Manfaat Sabun Nu Skin Body Bar
  1. Pembersih lembut yang tidak menyebabkan kulit kering, membersihkan kotoran dan debu tanpa merusak lapisan lemak vital pelindung kulit.
  2. Tidak menyebabkan kulit terasa kering.
  3. pH seimbang untuk membantu memelihara keutuhan kulit dan melindungi lapisan pelindung kelembaban kulit yang lembut.
  4. Keharuman grapefruit yang aromatik menghidupkan cita rasa dan meningkatkan pengalaman mandi.
  5. 100% bebas sabun


Sabun mandi Body Bar menghilangkan semua kotoran dan debu, membuat kulit segar dan bersih. Banyak orang lebih menyukai penggunaan sebuah pembersih bentuk batang yang mudah dipegang. 

Nu Skin Body Bar tepat seperti yang mereka inginkan – sebuah pembersih yang lembut namun efektif dalam bentuk tradisional – batang, namun dengan tambahan manfaat pelembut kulit. Body Bar dengan pH seimbang adalah pembersih 100% bebas sabun yang diformulasikan secara ilmiah untuk memanjakan kulit dan membantu melindungi dari kekeringan. 


Kandungan Sabun Nu Skin Body Bar

Sodium Cocoyl Isethionate, Dextrin, aqua, Cetyl Alcohol, Sodium isostearoyl lactylate, Sodium lactate, Fragrance (Parfum), Lactic acid, aloe barbadensis leaf juice, Glycerin, Allantoin, Phenoxyethanol, simmondsia chinensis seed oil, Sodium PCA, Tocopheryl Acetate, Capryl Glycol, Polyacrylamide, Sorbic Acid.

NaPCA dan gliserin mengikat kelembaban pada kulit untuk menjaga kulit dari kekeringan. Minyak Jojoba dan vitamin E (Tokoferil Asetat) menambah tingkat kelembaban untuk melindungi lapisan pelindung kelembaban esensial kulit. Aloe vera dan allatoin menenangkan dan memanjakan kulit.

Cara Menggunakan Sabun Nu Skin Body Bar
Gunakan Body Bar pada kulit yang sudah dibasahkan, gosokkan dengan lembut sampai sedikit berbusa, lalu bilas dengan seksama. Lalu oleskan pelembab tubuh Nu Skin yang Anda sukai.



Informasi dan Pembelian Produk Nu Skin

Phone/SMS/WA : 0857.2538.5223 






Alamat :
Distributor Nu Skin Jogja
Jalan KH. ALI MAKSUM NO. 108 YOGYAKARTA 
(Selatan Gedong Panggung / Kandang Menjangan Krapyak)