Manfaat Nu Skin AP24

Manfaat Nu Skin AP24 / Pasta Gigi Nu Skin
Manfaat Nu Skin AP24 / Pasta Gigi Nu Skin adalah salah satu produk Nu Skin yang tak hanya sekedar pasta gigi melainkan berfungsi mengurangi bau mulut yang tak sedap, mengurangi plak gigi / karang gigi dan bahkan mengurangi noda kuning yang menempel di gigi sehingga mencerahkan gigi dan memutihkan gigi serta memberikan kesegaran mulut sepanjang hari.



Cara Mendapatkan Manfaat Nu Skin AP24 / Pasta Gigi Nu Skin dan hasil yang bisa kamu rasakan, caranya pakailah pasta gigi nu skin setiap hari 2 sampai 3 kali setiap hari dengan cara menggosok gigi secara benar sehingga kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Tips Cara Manggosok Gigi dengan Nu Skin AP24

  1. Gosok gigi bisa kamu lakukan setiap hari 2-3 kali.
  2. Gunakan / oleskan pasta gigi nu skin langsung pada gigi saat mandi dan tunggu beberapa menit dengan cara biarkan pasta gigi menempel selang beberapa waktu di gigi kamu, sembari membersihkan bagian tubuh lainnya saat mandi.
  3. Kemudian, gosoklah gigi memutar secara perlahan sampai dirasa cukup, kemudian bilaslah setelah selesai gosok gigi.
Untuk hasil yang maksimal, gosok gigilah setelah selesai makan atau minum yang mengandung garam, lemak, gula, teh, kafein dan alkohol dan kurangi konsumsi makanan atau minuman yang memiliki kandungan seperti diatas.

Tak hanya itu, pastikan kurangi atau tinggal kebiasaan merokokmu, karena hal ini memiliki banyak penyebab gigi menjadi kuning dan banyak menimbulkan karang gigi. 

Selain itu pastikan biasakan sikat gigi sebelum kamu tidur di malam hari untuk menghindari gigi menjadi kuning akibat sisa makanan dan minuman yang menjadi penyebab utama kerusakan gigi dan bau mulut yang tak sedap.

Jika semua hal diatas bisa kamu lakukan secara rutin tiap hari, kamu pasti akan benar-benar mendapatkan manfaat nu skin AP24 ini dengan sempurna.

Untuk mendapatkan imformasi harga nu skin AP24 / harga pasta gigi nu skin ini kamu bisa langsung menghubungi kami melalui kontak WA 085725385223