Nu Skin Jogja

Nu Skin Jogja
Distributor Nu Skin Jogja Jual Produk Kosmetik Nu Skin Lengkap Harga Resmi Pengiriman ke Seluruh Indonesia.

Distributor Nu Skin Jogja

Kami distributor resmi Nu Skin yang berlokasi di Yogyakarta menjual berbagai produk Nu Skin lengkap diantaranya adalah produk perawatan wajah, perawatan tubuh, perawatan rambut dan berbagai jenis suplemen kesehatan untuk menunjang kesehatan dan kecantikan dari dalam.

Produk Nu Skin untuk Perawatan Wajah dan Tubuh

1. Galvanic Spa adalah alat treatment wajah yang bermanfaat membantu mengatasi kulit wajah yang kendur akibat penuaan dini pada kulit wajah.

2. Lumispa adalah alat facial atau pembersih wajah dari berbagai kotoran yang melekat di kulit wajah yang menumpuk dan menyumbat pori-pori kulit wajah sehingga jika tidak dibersihkan dengan Lumispa akan menjadikan kulit kusam, timbul masalah kulit seperti komedo dan berjerawat.

3. Paket produk Nu Skin untuk Perawatan Wajah yang terdiri dari berbagai produk paket terdiri dari sabun, toner, cream malam dan cream pagi serta berbagai rangkaian produk perawatan wajah dan berbagai produk perawatan wajah lainnya.

4. Paket produk Nu Skin untuk perawatan tubuh yang diantaranya produk pembersih seperti sabun, body lotion dan lainnya.

5. Produk kosmetik Nu Skin diantaranya adalah bedak padat, bedak cair, lipgloss, lipfluid alas bedak cream pagi dan malam dan berbagai produk nu skin lainnya untuk paket kosmetik.

Produk Suplemen Nu Skin

Selain berbagai produk untuk skin care atau perawatan wajah dan tubuh. Nu Skin juga menghadirkan berbagai produk suplemen untuk mendukung kesehatan dan kecantikan dari dalam diantaranya :

1. Tegreen adalah suplemen kesehatan dari Nu Skin / Pharmanex berfungsi membantu sebagai suplemen yang baik untuk menyehatkan tubuh dari dalam yang kaya akan kandungan bahan alami yang baik untuk kesehatan tubuh.

2. Lifepak adalah suplemen antikoksidan yang baik untuk membantu menyuplai multivitamin untuk tubuh yang baik sebagai penambah vitamin sebagai pengganti vitamin dari makanan setiap hari.

3. Cholestimax adalah suplemen untuk tubuh yang membantu mengurangi resiko kolestrol yang tinggi dalam darah. 

4. Marine omega adalah suplemen yang baik untuk tubuh mengandung omega 3 dari krill oil dari dalam laut.

Selain produk-produk Nu Skin seperti keterangan diatas, masih banyak produk Nu Skin lainnya yang bisa kamu coba gunakan, untuk informasi selengkapnya tentang semua produk Nu Skin yang kami jual di Jogja dan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, kamu bisa lihat di halaman semua produk nu skin.

Atau bisa langsung hubungi kami Distributor Nu Skin Jogja melalui kontak kami yang tertera di website ini.

Kontak Order : Phone/WA. 0857.2538.5223

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285725385223